Hari Kemerdekaan, Wiko Blusukan ke 37 Toko Handphone

Wiko Mobile akan menggelar event Wiko Merah Putih yang diadakan dari tanggal 14-31 Agustus 2015. Acara dilakukan secara serentak dilakukan pada 37 titik pusat penjualan handphone di wilayah Jabodetabek dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70.

Pusat penjualan handphone yang dibidik oleh Wiko di antaranya adalah Sentra Ponsel dan Galeri Gadget yang ada di ITC Ambassador, ITC Cempaka Mas, ITC Fatmawati, Atrium Senen, Roxy Mas, Jambu Dua Bogor dan lain-lain.

Dalam event tersebut, Wiko akan memberikan hadiah kepada para pengunjung yang melakukan product experience dan me-like akun Fan Page Facebook Wiko Mobile Indonesia. Untuk acara ini, Wiko sudah menyiapkan t-shirt, tumbler, PIN, notes, voucher diskon mulai dari Rp50.000 - Rp300.000 untuk pembelian produk Wiko dan voucher The Body Shop senilai Rp100.000.

Program ini merupakan salah satu upaya dan strategi Wiko untuk mencapai target 5 besar sebagai pemain smartphone di Indonesia. Menurut Janto Djojo sebagai Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, gerakan langsung turun ke lapangan menjadi salah satu andalan Wiko untuk menyapa para calon konsumen.

Janto Djojo juga mengatakan bahwa Wiko sangat menyadari posisinya sebagai pendatang baru pada industri smartphone di Indonesia. Meski begitu, Wiko sangat optimis dapat bersaing dengan pemain lama. Salah satu kelebihan Wiko adalah didukung oleh jaringan distribusi dan outlet modern yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia.

(last edit: 18 August, 2015 / 5:43 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.