Connect with us
Tech News

Harga Samsung Galaxy M10 dan M20 Mulai Terungkap

Teka-teki harga Samsung Galaxy M10 dan M20 mulai terungkap. Ya! Disebut-sebut, harga kedua smartphone besutan Samsung yang dalam waktu dekat akan meluncur di India ini tidak akan menguras kantong konsumen. Benarkah?

Updated

Samsung pada tanggal 28 Januari 2019 nanti akan merilis Samsung Galaxy M Series. Ya! Smartphone yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah itu akan melenggang resmi untuk pertama kalinya di pasar India. Nah! Kini bocoran mengenai harganya sudah mulai terungkap.

Dari sumber yang dekat dengan Samsung menyebutkan bahwa hanya ada dua Galaxy M Series yang baru diketahui harganya, yakni Galaxy M10 dan Galaxy M20. Sedangkan Galaxy M30 yang disebut-sebut juga akan dirilis secara bersamaan harganya masih belum bisa diketahui.

Disebutkan, Galaxy M10 akan dijual mulai dari harga INR 8.900 atau setara Rp1,7 juta. Di sisi lain, Galaxy M20 akan dijual mulai dari harga INR 12.990 atau sekitar Rp2,5 juta. Ya! Samsung memang harus berani “berjudi” guna bersaing dengan Xiaomi dan Realme yang mulai tumbuh di pasar India.

Lini Galaxy M terbaru yang diluncurkan oleh Samsung diharapkan mampu untuk menggantikan lini keluarga Galaxy J, Galaxy C dan Galaxy On. Tentu saja harapan lainnya, Samsung juga mau membawa Galaxy M Series ini nantinya keluar pasar India.

Galaxy M10 akan datang dengan layar HD+ berukuran 6,2 inci dan membawa desain layar Infinity-V. Sistem kamera belakang ganda yang disematkan memiliki resolusi 13 MP + 5 MP. Sedangkan bagian depannya akan memuat selfie-camera 5 MP.

Berbicara soal jeroannya, Galaxy M10 akan dibekali dengan chipset Exynos 7872 yang memadukan CPU Hexa-core. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dicekoki RAM sebesar 2 GB/3 GB, penyimpanan internal 16 GB/32 GB, serta baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Berbeda dengan Galaxy M10, Samsung meramu Galaxy M20 dengan layar FullHD+ berukuran 6,3 inci. Layar smartphone ini juga mengadopsi potongan poni berbentuk huruf V alias Infinity-V. Di dalam ada chipset Exynos 7885, RAM 3 GB, ROM 32 GB/64 GB dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baca juga

Untuk urusan memotret, Samsung membekali sensor kamera belakang Galaxy M20 sama seperti Galaxy M10, yakni 13 MP + 5 MP. Sedangkan untuk memanjakan para penyuka foto selfie, Samsung memuat kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Comments

Populer