Connect with us
Asus ROG
Featured
Tech News
Tips

Daftar Harga Paket Internet Simpati Telkomsel Terbaru 2018

Droidlime.com,

/

harga paket internet simpati banner

Nama Simpati sebagai salah satu provider seluler di Indonesia tentu sudah tidak asing lagi. Salah satu produk dari perusahan Telkomsel ini memiliki kualitas jaringan yang cukup baik, bahkan hingga daerah terpencil di Indonesia sekali pun.

Memiliki kualitas layanan internet yang tidak perlu diragukan lagi, harga paket internet Simpati terbilang cukup mahal, baik untuk jaringan 2G, 3G, maupun 4G LTE jika dibanding provider lainnya.

Khusus untuk paket Simpati, Telkomsel menerapkan sistem zona dimana setiap daerah mendapatkan harga yang berbeda-beda pada saat melakukan pembelian paket internet, telepon, maupun SMS. Berikut ini adalah daftar harga paket internet Simpati terbaru yang bisa dibeli pengguna.

Harga Paket Internet Simpati Telkomsel

Paket Internet Simpati

Paket internet Simpati adalah jenis paket yang berisi beragam manfaat, seperti akses internet 4G, midnight (00-07), akses konten video (SuperSoccer, CatchPlay, HOOQ, dan Viu), serta chatting untuk WhatsApp, LINE, dan BBM.

Harga Kuota 4G/Midnight Video Chat Masa Aktif
Mulai Rp5.000 50 MB 1 Hari
Mulai Rp12.000 400 MB 100 MB 1 Hari
Mulai Rp16.000 700 MB 300 MB 3 Hari
Mulai Rp18.000 300 MB 7 Hari
Mulai Rp28.000 1.5 GB 7 Hari
Mulai Rp50.000 1 GB 2 GB 2 GB 30 Hari
Mulai Rp81.000 3 GB 3 GB 2 GB 2 GB 30 Hari
Mulai Rp131.000 6 GB 6 GB 2 GB 2 GB 30 Hari
Mulai Rp145.000 8 GB 8 GB 2 GB 2 GB 30 Hari
Mulai Rp210.000 15 GB 10 GB 2 GB 2 GB 30 Hari

Paket Combo Simpati

Paket Combo Simpati adalah paket yang menawarkan keuntungan dari paket internet Simpati (yang sudah dijelaskan di atas) serta penambahan 100 menit menelepon ke sesama Telkomsel dan 200 SMS ke sesama Telkomsel.

Harga Kuota 4G/Midnight Video Chat Masa Aktif
Mulai Rp55.000 1 GB 1 GB 2 GB 2 GB 30 Hari
Mulai Rp81.000 2 GB 3 GB 2 GB 2 GB 30 Hari
Mulai Rp130.000 5 GB 5 GB 2 GB 2 GB 30 Hari

Lihat paket internet lainnya

Itulah daftar harga paket internet Simpati terbaru yang bisa kalian coba. Untuk melakukan pembelian bisa melalui *363# atau aplikasi MyTelkomsel yang bisa di-download gratis di Google Play Store Android maupun Apple Apps Store.

Advertisement
Comments
Featured

POLLING: PIN, Pattern, Fingerprint, atau Face Unlock?

Published

on

security01
Sistem keamanan jadi sektor paling krusial di bidang teknologi, apalagi untuk sebuah perangkat pribadi seperti smartphone, PC, atau laptop. Data atau file jadi alasan utama mengapa sebagian besar perangkat dibekali sistem keamanan tertentu. Tentu, pengguna tidak ingin data-data pribadinya bocor dan diketahui oleh publik. Senada dengan hal itu, smartphone jadi salah satu perangkat yang kian mengalami peningkatan kemampuan dalam bidang keamanan. Mulai dari sistem keamanan yang sangat sederhana hingga sistem keamanan yang super canggih. Di antara beragam pilihan sistem keamanan smartphone di bawah ini, mana yang menjadi favorit Anda? PIN & password Sekitar tahun 2000-an muncul sejumlah ponsel pintar atau...
Continue Reading
Featured

7 Aplikasi Android “Rahasia” Buatan Google yang Sangat Berguna

Published

on

aplikasi berguna buatan google banner
Android menjadi salah satu sistem operasi mobile terbesar saat ini. Lewat layanan Google Play Store, Anda dapat menemukan beragam aplikasi dan game menarik buatan para developer yang bisa di-download secara gratis. Sebagai pencipta Android, Google ternyata juga membuat banyak aplikasi gratis yang menarik untuk dicoba. Dari banyaknya aplikasi Android buatan Google yang sudah tercipta, berikut adalah beberapa aplikasi "rahasia" alias yang tidak banyak orang tahu yang terbukti berguna dalam kehidupan sehari-hari. 1. Wallpapers Seperti judulnya, di aplikasi Wallpaper ini Anda akan menemukan beragam wallpaper keren yang bisa digunakan di homescreen maupun lockscreen smartphone. Tema wallpaper-nya pun beragam, seperti landscape, seascape,...
Continue Reading
Featured

5 Alasan untuk Membeli Nokia 8

Published

on

nokia8droidlime06
Nokia benar-benar menepati janjinya untuk comeback. Bukan cuma comeback bikin smartphone, tapi juga comeback ke Indonesia, sebagai salah satu pasar paling menjanjikan di Asia. Setelah lebih dulu memboyong Nokia 3310, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, akhirnya giliran flagship tertingginya, Nokia 8 yang diangkut ke Indonesia. Dan saat ini, kami baru aja kedatangan unit Nokia 8. Finally kami bisa juga nyobain smartphone satu ini walaupun baru sebentar aja. Kami yakin banyak di antara kalian yang cukup tertarik dengan Nokia 8 dan punya pertanyaan terpendam, apakah smartphone satu ini layak dibeli? Langsung saja tidak pakai basa-basi, buat Anda yang galau antara...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer