Connect with us
ZFLive
Tech News

Harga dan Spesifikasi OPPO Mirror 5

Droidlime.com,

/

OPPO secara resmi memperkenalkan Mirror 5 pada Selasa (04/08). Smartphone ini merupakan penerus OPPO Mirror 3 yang sudah diperkenalkan pada Februari 2015 yang lalu di Jakarta. OPPO Mirror 5 rencananya akan didistribusikan ke 15 negara di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Meksiko. Untuk Indonesia, OPPO akan menjual Mirror 5 seharga Rp2.999.000.

Back cover bermotif berlian

Layaknya OPPO R1x, Mirror 5 mengadaptasi teknik UV embossing sehingga back cover-nya tampak seperti potongan berlian. Sebelumnya, OPPO R1x sempat mendapatkan predikat “ The Best Design Smartphone” pada gelaran Indonesia Cellular Show 2015. Hal inilah yang menjadi pertimbangan OPPO untuk mengadaptasi desain serupa pada Mirror 5. Mirror 5 sendiri tersedia dalam dua warna, yakni putih dan biru.

Spesifikasi kelas menengah

coloros

Jika dibandingkan dengan OPPO R1x, spesifikasi yang ditawarkan Mirror 5 lebih rendah. Smartphone ini menggunakan chipset 64-bit Snapdragon 410 dengan sebuah prosesor quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1,2 GHz serta GPU Adreno 306. Kinerja chipset ini didukung RAM 2 GB. Smartphone yang memiliki layar 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.420 mAh.

Untuk media penyimpanan terdapat memori internal sebesar 16 GB serta slot microSD yang mendukung hingga 128 GB. Sistem operasi OPPO Mirror 5 menggunakan ColorOS versi 2.1 berbasis Android Lollipop 5.1. ColorOS 2.1 sendiri mampu membersihkan memori secara otomatis ketika dalam keadaan standby selama 10 menit. ColosOS 2.1 juga dilengkapi dengan fitur lock-screen notification.

Kamera dilengkapi fitur Beautify 3.0

OPPO Mirror 5 memiliki kamera depan 5 MP dan kamera utama 8 MP. Seperti Mirror 3, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Beautify 3.0 untuk mempercantik foto selfie. Sementara untuk kamera belakang, OPPO menyematkan teknologi Pure Image 2.0+ yang menjanjikan hasil prima dengan 11 macam mode pemotretan. OPPO Mirror 5 juga dilengkapi dengan fitur remote control untuk mengendalikan berbagi macam perangkat elektronik seperti TV ataupun media player.

OPPO Mirror 5 akan mulai tersedia di Indonesia pada akhir Agustus 2015. Saat ini Mirror 5 dapat dipesan secara pre-order melalui website oFanStore. Masa pre-order ini akan dimulai pada 5 Agustus 2015 hingga 9 Agustus 2015. OPPO hanya menyiapkan jumlah yang amat terbatas untuk pre-order OPPO Mirror 5 yang digelar lima hari ini.

Advertisement
Comments
Tech News

Jadi #TemanBerfaedah di Bulan Ramadan, LINE Luncurkan Chatbot dan Web Series

Published

on

Sudah lebih dari satu minggu puasa berjalan, LINE Indonesia kembali mengumumkan kehadiran rangkaian fitur dan konten Ramadan. Fitur dan konten ini sengaja dihadirkan untuk membantu para pengguna setia LINE menjalankan ibadah puasa lebih bermakna. Fitur yang dihadirkan mencakup akun resmi LINE Ramadan, yang menghadirkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia dan beragam konten interaktif. Tak hanya itu, LINE Indonesia juga menghadirkan web series Ramadan dan stiker eksklusif Ramadan. "Di bulan suci ini, kami ingin menjadi sahabat bagi para pengguna kami. Untuk itulah, LINE akan menjadi #TemanBerfaedah untuk mereka. Salah satu langkah yang kami lakukan adalah menghadirkan fitur chatbot Ramadan," ucap Dale Kim,...
Continue Reading
Tech News

Kembali Kemampuan Baterai dan Kamera Lenovo Z5 Dipamerkan Petinggi Lenovo

Published

on

Cara yang dilakukan oleh Chang Cheng selaku Vice President Lenovo tentunya mengingatkan kita dengan strategi yang dilakukan oleh orang nomor satu di OnePlus, Pete Lau. Ya! Cheng kembali menggoda pecinta gadget dengan memberikan satu lagi bocoran terbaru mengenai Lenovo Z5. Belum lama ini, Cheng mengungkapkan bahwa Lenovo Z5 akan datang dengan baterai yang menawarkan hingga 45 hari waktu siaga. Tentu saja, melihat daya tahan baterai yang ada di dalam Lenovo Z5, tak sedikit yang berharap smartphone ini akan hadir dengan catu daya berkapasitas jumbo. Nah! Bocoran terbaru yang kembali diungkap Cheng masih terkait dengan kemampuan baterai Lenovo Z5. Disebutkan, baterai...
Continue Reading
Tech News

Poster ini Ungkap Jajaran Produk Xiaomi yang Meluncur pada Akhir Mei 2018

Published

on

Xiaomi Mi 8 dan MIUI 10 adalah satu-satunya produk yang dikonfirmasi untuk diumumkan pada tanggal 31 Mei 2018 nanti oleh Xiaomi. Namun, CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru ini mengatakan bahwa Xiaomi akan menggelontorkan berbagai produk baru di acara tersebut. Terkait dengan hal itu, beberapa penggemar perangkat Xiaomi pun atau yang dikenal dengan sebutan Mi Fans penasaran dengan produk-produk terbaru yang akan meluncur di Shenzen, Cina. Untuk itulah mereka memeriksa secara detail poster peluncuran yang belakangan ini sering muncul di internet. Setelah diperiksa lebih detail, ada tiga objek yang mereka tandai dengan lingkaran berwarna merah. MAsing-masing dari objek tersebut berbentuk kotak...
Continue Reading

Wajib baca

Populer