Harga OnePlus 3 Mungkin Lebih Murah dari OnePlus 2

Para penggawa dan pekerja OnePlus boleh jadi belum bisa tidur nyenyak. Pasalnya sebagai produsen smartphone yang kerap menciptakan smartphone flagship killer, OnePlus justru tertinggal dari para pesaingnya di kelas flagship.

Untuk mengejar ketertinggalannya, OnePlus pun dijadwalkan bakal merilis OnePlus 3 tahun ini. Bocoran spesifikasinya sudah pernah muncul di aplikasi benchmark GFXBench. Ada dua varian yang ditawarkan dengan RAM 4 GB dan RAM 6 GB.

Kedua versi ini bakal sama-sama menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 820 yang sedang menjadi primadona saat ini. Sementara pilihan storage yang disediakan yakni 32 GB dan 64 GB. Berapakah harganya?

Berdasarkan sumber yang diduga adalah orang dalam OnePlus, harga OnePlus 3 diperkirakan tidak akan mahal. Varian OnePlus 3 dengan spesifikasi paling rendah kabarnya dibanderol US$310 saja. Harga ini bahkan lebih murah dari OnePlus 2 yang pada awalnya dijual US$329.

(last edit: 3 May, 2016 / 12:29 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
42%
Mau
38%
Biasa Aja
12%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.