Harga Modal iPhone SE Hanya Setengah Harga Jualnya

Now Reading
Harga Modal iPhone SE Hanya Setengah Harga Jualnya

Firma Analisa Konsumer IHS belum lama ini mengintip komponen yang ada di dalam iPhone SE dan menguak fakta bahwa biaya pembuatan iPhone SE hanya setengah dari harga jualnya. Terkuak juga fakta bahwa banyak komponen yang sama dengan yang dipakai oleh pendahulunya.

iPhone SE 16 GB yang dibanderol dengan harga US$399 ini, menurut perhitungan IHS hanya menghabiskan biaya US$156,20 untuk komponen yang dibutuhkan. Ditambah biaya pembuatan, IHS membulatkan biaya keseluruhan yang dibutuhkan menjadi US$160.

Menurut data IHSS, iPhone SE ini menggunakan komponen yang sama yang dipakai tiga pendahulunya. iPhone SE memiliki struktur casing yang sama dengan iPhone 5s, antena LTE dan kamera depan yang identik dengan iPhone 6 serta prosesor A9 dan kamera belakang yang dipakai oleh iPhone 6s.

Baca juga: ASUS Zenfone 3 Tampil Beda dengan Aluminium dan Sensor Fingerprint

Rassweiler dari IHS, saat konferensi ers sempat mengatakan bahwa satu-satunya alasan untuk memilih iPhone SE dibanding iPhone 6s adalah untuk ukuran yang lebih kecil dan resolusi layar yang lebih rendah sehingga performanya mungkin lebih cepat.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
5%
Mau
18%
Biasa Aja
5%
Payah!
73%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response