Connect with us
ZF5
Tech News

Harga Galaxy S9 US$100 Lebih Mahal dari Galaxy S8

Droidlime.com,

/

Diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2018 nanti, Samsung akan membawa embel-embel “reimagine” yang tersemat ke dalam seri Galaxy S9. Tagline tersebut diperkirakan sangat berkaitan erat dengan penawaran fitur kamera yang ada pada smartphone itu.

Tak hanya melulu soal kamera, duo Galaxy S9 juga bakal ditopang dengan chipset yang lebih cepat serta pilihan warna yang lebih beragam. Namun, sudah bisa dipastikan harga kedua smartphone flagship terbaru besutan Samsung tersebut tidaklah murah.

Bahkan bocoran dari seorang leakster ternama menyebutkan bahwa Galaxy S9 dan S9+ mungkin adalah smartphone lini Galaxy S termahal yang pernah ada. Hal yang sama juga terucap dari mulut seorang sumber di industri handset di Inggris yang tak mau disebutkan namanya.

Sumber tersebut secara gamblang menuturkan bahwa harga Galaxy S9 bisa lebih mahal US$100 dari Galaxy S8 saat diluncurkan tahun lalu. Bisa disimpulkan, jika harga tersebut dikonversi ke mata uang Dollar Amerika Serikat, Galaxy S9 kemungkinan akan dijual mulai dari harga US$850.

Lantas, bagaimana dengan harga Galaxy S9+? Diperkirakan, perangkat ini akan dijual mulai dari harga US$950. Wajar jika Galaxy S9+ dijual sedikit lebih mahal, karena memang ada perbedaan dukungan fitur yang disematkan, terutama terkait dengan kamera belakangnya.

Baca juga

Sebelumnya, bocoran harga duo Galaxy S9 juga terungkap untuk pasar Korea Selatan. Disebut-sebut, Samsung akan memasarkan smartphone tersebut dengan harga 935.000 KRW atau sekitar Rp11,8 juta untuk Galaxy S9. Sedangkan Galaxy S9+ dijual seharga 990.000 KRW atau sekitar Rp12,3 juta.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.