Connect with us
ZFLive
Tech News

Harga Galaxy S9 di Negara Ini Bikin Kening Berkerut

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy S9 Rasio Screen to Body

Kurang dari seminggu Samsung bakal memperkenalkan smartphone flagship yang dikembangkannya, Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Ya! Kedua smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 25 Februari 2018 di Barcelona.

Menariknya, sebagai smartphone yang berada di jajaran kelas premium, Galaxy S9 dan S9+ tak lepas dari rumor seputar spesifikasi hardware yang akan ditanam ke dalamnya, termasukjuga dukungan kamera dan desain. Jelas, bagaimana pun juga informasi tersebut sangat menarik.

Bocoran terbaru kembali dilempar oleh Roland Quandt, yang memiliki akun Twitter @rquandt. Lewat Twitter, ia berkicau bahwa Galaxy S9 yang memiliki internal storage berkapasitas 64 GB di Norwegia akan dijual dengan harga 8.790 NOK atau sekitar Rp15 jutaan.

Selain itu, Roland juga menyebutkan bahwa Galaxy S9+ 64 GB akan dijual di Norwegia jauh lebih mahal, yakni seharga 9.790 NOK atau sekitar Rp17 jutaan. Bakal ada tiga warna yang ditawarkan, yakni Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple.

Dalam cuitannya, Rolan juga membandingkan selisih harga jual Galaxy S9/S9+ dengan Galaxy S8/S8+ saat pertama kali diluncurkan di Norwegia. Selisihnya mencapai 1.200 hingga 1.300 NOK atau sekitar Rp2 jutaan.

Menarik, Norwegia memang merupakan salah satu negara yang disebut-sebut oleh banyak orang sebagai pasar smartphone yang menjual perangkat flagship dengan harga tertinggi. Sebagai perbandingan, iPhone X 64 GB dijual di Norwegia seharga 10.990 NOK atau sekitar Rp19 jutaan.

Negara lainnya yang juga menjual iPhone X 64 GB dengan harga tinggi adalah Italia, yakni seharga 1.189 Euro atau sekitar Rp20 jutaan. Dibandingkan dengan Amerika Serikat, iPhone X 64 GB di Negeri Paman Sam hanya dibanderol seharga US$999 atau sekitar Rp13 jutaan.

Di Indonesia sendiri desas-desus yang beredar, Galaxy S9 dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB akan dijual seharga Rp10 jutaan. Sedangkan S9+ dengan internal storage 64 GB dan 256 GB, masing-masing dibanderol dengan harga Rp12 jutaan dan Rp14 jutaan.

Jangan dilewatkan

Selain itu, bagi Anda yang tinggal di Indonesia dan ingin langsung mencicipi S9 dan S9+ juga tak perlu menunggu lama. Diperkirakan, setelah Samsung meluncurkan kedua smartphone tersebut, mereka akan langsung buka kran pre-order di banyak negara, termasuk Indonesia.

Advertisement
Comments
Tech News

Samsung Galaxy S8 Lite Meluncur Sebagai Galaxy S Light Luxury

Published

on

Samsung Galaxy S Light Luxury
Samsung SM-G8950 adalah smartphone kelas menengah yang sebelumnya digadang-gadang akan datang dengan nama Galaxy S8 Lite atau S9 Lite. Dijadwalkan, smartphone ini akan melenggang pada tanggal 21 Mei 2018 di Cina dan rupanya akan hadir dengan nama baru, yakni Galaxy S Light Luxury. Poster terbaru yang merebak di internet yang dirilis oleh Samsung juga mengonfirmasi nama perangkat. Informasi tersebut juga datang dengan waktu dan tempat peluncuran. Acara ini akan berlangsung di markas Jingdong di Beijing, Cina dan akan dimulai tepat pukul 1 siang waktu setempat. Sebagai acara yang disebut-sebut eksklusif, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga hanya mengundang 100...
Continue Reading
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer