/ ASUS

Harga dan Spesifikasi ZenFone 4 Nongol di Website Resmi ASUS

Sebuah keteledoran ditunjukkan oleh ASUS. Empat smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini keluarga ZenFone 4 belum lama ini muncul di situs resmi ASUS di Perancis. Keempatnya adalah ZenFone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Selfie, dan ZenFone 4 Selfie Pro.

Tak hanya spesifikasi hardware yang dibenamkan dapat dengan mudah terlihat, tetapi juga perkiraan harganya ikut ditampilkan. Tentu saja keteledoran ini menguntungkan banyak pihak, terutama buat mereka yang penasaran dengan keempat smartphone milik ASUS tersebut.

Perangkat pertama yakni ZenFone 4. ASUS mengemasnya dengan dukungan chipset Snapdragon 630, RAM 4 GB, serta internal storage berkapasitas 64 GB. Tak ketinggalan, smartphone yang memiliki layar AMOLED 5,5 inci Full HD ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Sedangkan untuk kebutuhan memotret, ASUS ZenFone 4 telah dimodali dengan dual-camera utama yang memiliki resolusi 12 MP dan kamera depan 8 MP. ASUS ZenFone 4 akan dipasarkan dengan harga 499 Euro atau setara dengan US$590.

Selanjutnya ada ZenFone 4 Max yang dikemas dengan layar berukuran 5,2 inci HD. Smartphone ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 425, RAM 3 GB, serta internal storage berkapasitas 32 GB.

Berbeda dengan dengan ZenFone 4, ZenFone 4 Max memiliki kapasitas baterai lebih besar, yakni 4.100 mAh. Sementara, pada bagian belakangnya ada dual-camera 13 MP+5 MP dan kamera depan 5 MP. ASUS akan memasarkan smartphone ini dengan harga 229,99 Euro atau setara US$355.

Rupanya, ASUS juga menggarap ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro. Sudah bisa ditebak kehadiran kedua smartphone ini adalah cara ASUS untuk menjawab atau mengakomodir permintaan para pencinta foto selfie yang saat ini sedang populer.

ASUS ZenFone 4 Selfie dirancang dengan dukungan chipset Snapdragon 430, RAM 4 GB, serta internal storage berkapasitas 64 GB. Smartphone yang memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Untuk memanjakan para pecinta selfie, ASUS melengkapi ZenFone 4 Selfie dengan dual-camera depan 20 MP+8 MP plus selfie flash. Sedangkan kamera utama yang disisipkan memiliki besaran sensor 16 MP.

Terakhir, ASUS ZenFone 4 Selfie Pro. Untuk urusan dapur pacunya, ASUS masih memercayakan chipset racikan Qualcomm, yakni Snapdragon 625. Dukungan lainnya yang turut disertakan adalah RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB.

Smartphone yang dikemas dengan layar AMOLED 5,5 inci ini memiliki komposisi dual-camera yang sedikit berbeda dengan ZenFone 4 Selfie, yakni 24 MP+5 MP plus selfie flash dan sensor kamera belakangnya adalah 16 MP. Smartphone ini akan dijual dengan harga 399,99 Euro atau sekitar US$473.

(last edit: 12 August, 2017 / 11:13 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
17%
Biasa Aja
20%
Payah!
14%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.