Connect with us
MaxProM1
Tech News

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 5 Mulai Terungkap

Updated

Sebuah daftar terbaru dari smartphone Xiaomi yang akan menuju ke pasar Eropa telah muncul di situs Eurasian Economic Commission (EEC). Diduga kuat smartphone ini adalah Mi Note 5 dan bocoran mengenai spesifikasi hardware yang dibenamkannya pun ikut diungkap.

Dari materi promo yang telah muncul di pasar Cina mengungkapkan bahwa Mi Note 5 akan hadir dengan bentang layar berukuran 5,99 inci yang mengusung desain Full Screen 2.0. Berkat desain tersebut, smartphone ini memiliki bezel super tipis di sekitar layar.

Xiaomi mempercayakan chipset lawas papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 835 sebagai otak utamanya. Chipset yang dibenamkan dipadukan dengan RAM 6 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Seperti Mi Note 3 yang meluncur pada bulan September tahun lalu, Mi Note 5 juga dibekali dengan dual-camera belakang.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan 4-axis optical image stabilization (OIS). Perkiraan lainnya, smartphone ini juga akan hadir di pasar global karena lewat bocoran materi promonya, Mi Note 5 telah mendukung 43 frekuensi jaringan 4G-LTE.

Baca juga

Sejatinya, Xiaomi harusnya merilis Mi Note 4 sebagai penerus dari Mi Note 3. Namun tampaknya, perusahaan yang berada di bawah kendali Lei Jun ini melewatkan Mi Note 4. Bahkan, Mi Note 5 juga sudah nongkrong di dalam situs MEE. Soal harga, Mi Note 5 diperkirakan akan dijual di Cina dengan harga 2.299 Yuan atau sekitar Rp5 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.