Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Muncul di Website Xiaomi Store

Ada hal menarik yang terpampang di website Xiaomi Store baru-baru ini. Entah disengaja atau tidak, Xiaomi memajang sebuah smartphone dengan bentuk yang belum jelas. Menariknya, smartphone tersebut bernama Xiaomi Mi 6.

Selain bentuk yang masih samar-samar, Xiaomi memajang informasi spesifikasi lengkap dari Mi 6. Smartphone flagship ini dituliskan membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 830, GPU Adreno 540, RAM 4 GB, storage 64 GB, serta kamera 16 MP. Semuanya tertanam di dalam bingkai layar 5,2 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Spesifikasi atau fitur lain yang turut serta antara lain sensor fingerprint dan dual-camera 4 MP untuk memotret selfie. Selain spesifikasi, Xiaomi bahkan juga sudah memajang harga Mi 6, yakni US$499 atau sekitar Rp6,5 juta.

Informasi mengenai kehadiran Xiaomi Mi 6 ini masih harus dipastikan lebih lanjut. Pasalnya saat ini Xiaomi dikabarkan juga sedang menggarap flagship lainnya, yaitu Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi 5s. Jika benar Mi 6 akan segera hadir, maka Xiaomi benar-benar sedang kejar setoran untuk mengungguli para pesaingnya.

(last edit: 11 July, 2016 / 10:25 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
16%
Biasa Aja
10%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.