Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Harga dan Desain Belakang OnePlus 6 Mulai Terkuak

Published
OnePlus 6 8G
Advertisement

Pertengahan tahun ini OnePlus dikabarkan akan merilis satu smartphone andalannya, OnePlus 6. Berbeda dengan OnePlus 5T yang menggunakan desain layar penuh dengan aspek rasio 18:9, nantinya OnePlus akan memiliki desain seperti Vivo V9 atau OPPO F7 yang menggunakan layar penuh AMOLED dengan aspek rasio 19:9.

Tak hanya menyematkan poni di bagian atas layar, OnePlus juga mengemas bezel bagian atas layar dibuat lebih tipis dibandingkan OnePlus 5T. Untuk jeroannya, OnePlus akan menggunakan chipset Snapdragon 845 Octa-core dengan clock speed 2,7 GHz. Tak ketinggalan, OnePlus juga akan menyematkan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Menariknya, tak hanya terungkap spesifikasi hardware yang dibenamkan, baru-baru ini juga muncul bocoran harga OnePlus 6 yang nantinya akan dijual ke pasaran. Disebut-sebut, OnePlus 6 dengan ROM berkapasitas 64 GB akan dijual dengan harga 3.299 Yuan atau sekitar Rp7,2 jutaan.

OnePlus 6 Back Ok

Sedangkan OnePlus 6 yang memiliki internal storage 128 GB dan 256 GB akan dijual dengan harga masing-masing 3.799 Yuan atau sekitar Rp8,3 jutaan dan 4.399 Yuan atau sekitar Rp9,6 jutaan. Bisa dibilang, harganya lebih mahal dibandingkan dengan OnePlus 5T yang dibanderol mulai dari 2.999 Yuan atau sekitar Rp6,5 jutaan.

Belum lama ini juga telah muncul bocoran sebuah casing yang diduga kuat untuk OnePlus 6. Nampak jelas, pada casing tersebut ada lubang besar yang memanjang secara vertikal . Jelas, lubang tersebut mengidentifikasikan bahwa OnePlus 6 memang akan menyematkan dual-camera belakang, LED flash dan fingerprint yang disusun vertikal.

Comments

Wajib baca

Populer