Connect with us
ROG GL504
Tech News

Harbolnas 1212, ASUS Tawarkan ZenFone 4 Selfie Lite Seharga Rp2 Jutaan

Published
ASUS ZenFone 4 Selfie Lite

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) merupakan ajang yang menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang hobi shopping. Ajang ini identik dengan diskon besar-besaran yang dilakukan oleh pelaku e-commerce. Oleh karena itu, ajang ini pun tidak dilewatkan oleh produsen smartphone untuk memperkenalkan produknya.

Seperti ASUS yang memperkenalkan ZenFone 4 Selfie Lite ZB520KL. Ini merupakan varian terakhir dari seri ZenFone 4 Selfie ditahun ini. ZenFone 4 Selfie Lite resmi melengkapi jajaran ZenFone Selfie yang dirajai oleh ZenFone 4 Selfie Pro. Hadirnya smartphone ini menjawab kebutuhan penggila selfie yang memiliki bujet terbatas.

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite sendiri secara resmi dan eksklusif hadir di Lazada bertepatan dengan Harbolnas 12.12. Smartphone ini hadir dengan dua kamera belakang beresolusi 16 megapiksel dan satu kamera depan yang juga beresolusi 16 megapiksel. Meskipun memiliki resolusi yang sama, keduanya memiliki karakteristik yang berbeda.

Kamera belakang ZenFone 4 Selfie Lite memiliki aperture f/2.0 dengan focal length 27 mm dan sudut pandang 77,5 derajat. Untuk kamera depannya memiliki focal length 26 mm dengan sudut pandang 80 derajat. Selain itu, dengan teknologi PixelMaster, pengguna dapat melakukan eksperimen saat memotret menggunakan smartphone ini.

Baca juga

Untuk sisi spesifikasinya, ASUS ZenFone 4 Selfie Lite dibekali prosesor Snapdragon 425 dan GPU Adreno 308, RAM 3 GB, serta storage 32 GB. Baterai yang dimilikinya cukup besar untuk mendukung selfie, yaitu 4.100 mAh. Smartphone yang juga didukung dengan layar 5,2 inci HD ini dijual dengan harga resmi Rp 2.499.000.

Comments

Wajib baca

Populer