Connect with us
MaxProM1
Tech News

Handset Nokia “Mega Display” Siap Meluncur, Apakah Nokia 7.1 Plus?

HMD Global masih punya satu acara lagi di bulan September 2018 ini, yakni pada tanggal 11 Oktober 2018. Disebut-sebut, mereka akan meluncurkan Nokia 7.1 Plus yang katanya akan didukung layar “Mega Display”.

Updated
Nokia New Launch

Minggu lalu HMD Global telah membuat kejutan dengan meluncurkan satu smartphone terbarunya, Nokia 7.1. Namun, tak sedikit orang yang kecewa dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh HMD lewat smartphone ini. Praktis, hanya dukungan lensa ZEISS dan “PureDisplay” yang jadi nilai jualannya.

Lantas, apakah HMD hanya berhenti sampai di situ? Rupanya tidak! Pabrikan smartphone asal Finlandia ini kabarnya akan kembali menghadirkan satu smartphone barunya lagi. Menarinya, smartphone barunya ini datang dengan tagline “Mega Display”.

Lewat akun Twitter Nokia India, mereka pun telah mem-posting beberapa peningkatan yang ditawarkan ke dalam smartphone barunya ini. Kicauan yang dilontarkan berupa video enam detik yang menunjukkan siluet smartphone di bagian akhir.

Hanya bagian belakang perangkat yang terlihat dan kita dapat melihat bahwa smartphone baru besutan HMD ini punya dukungan dual-camera belakang. Video ini juga menyertakan keterangan yang mengatakan “To see the bigger picture” dan “A mega display is coming”.

Ada dugaan, smartphone ini adalah Nokia 7.1 Plus. Sebelumnya tak sedikit yang berharap Nokia 7.1 Plus datang bersama Nokia 7.1. Faktanya, HMD hanya merilis Nokia 7.1 pada tanggal 4 Oktober 2018 lalu. Nah! Diperkirakan Nokia 7.1 Plus akan meluncur pada tanggal 11 Oktober 2018 di India.

Berbicara soal ukuran layar besar, hingga saat ini baru Nokia 7 Plus yang berhasil dibuat oleh HMD yang memiliki layar besar. Smartphone ini datang dengan layar berukuran 6 inci. Sedangkan Nokia 7.1 datang dengan ukuran layar sedikit lebih kecil, yakni 5,84 inci.

Menurut daftar TENAA, Nokia X7 yang merupakan varian Cina dari Nokia 7.1 Plus menyebutkan bahwa smartphone ini punya layar berukuran 6,18 inci dan resolusi 2.246 x 1.080 piksel. Smartphone ini juga datang dengan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 2,2 GHz.

Baca juga

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa smartphone ini punya opsi RAM 4 GB dan 6 GB, serta storage 64 GB dan 128 GB. Dukungan dual-camera belakang disebut-sebut memiliki konfigurasi 12 MP + 13 MP. Sementara untuk kamera depannya adalah 20 MP. Sayangnya, baterai yang disematkan hanya 3.400 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.