Connect with us
ZFLive
Tech News

Lebih Dekat dengan ASUS ZenPad 7.0 dan ZenPad C 7.0

Droidlime.com,

/

ASUS tidak ingin membuang kesempatan memasarkan tablet anyarnya, ZenPad, di Indonesia. Kemarin (27/08), bertempat di Swiss-Belhotel Jakarta, ASUS secara resmi memboyong dua varian ZenPad-nya, yaitu ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG) dan ASUS ZenPad C 7.0 (Z170CG). Anda bisa melihat penampakannya dari berbagai sisi melalui foto-foto eksklusif di bawah ini (klik untuk memperbesar foto).

Kedua tablet sama-sama mengusung layar 5 inci. Bedanya, ASUS ZenPad 7.0 memiliki resolusi lebih tinggi (1.280 x 800 piksel) dibanding ASUS ZenPad C 7.0 (1.024 x 600 piksel). Sedangkan jeroan lainnya serupa, seperti prosesor quad-core Intel Atom x3 C3230 1.0 GHz, RAM 1 GB, dan storage 8 GB.

Spesifikasi yang ditawarkan memang tergolong untuk pengguna entry-level. Wajar saja karena nampaknya ASUS memang merancang kedua tablet ini untuk pengguna yang lebih mementingkan sisi desain, termasuk untuk pengguna wanita. Maka tak heran, kedua tablet ini juga bakal memiliki banyak pilihan aksesori, seperti case premium misalnya.

Karena dirancang mengutamakan sisi desain, ASUS ZenPad 7.0 dan ZenPad C 7.0 dibalut dengan material bertekstur menyerupai kulit. Ketebalannya yang hanya 0,8 cm juga menambah kesan stylish yang dimilikinya. Bagian belakangnya dibuat minimalis, hanya terdapat logo ASUS dan kamera beresolusi 5 MP pada ZenPad 7.0 dan kamera beresolusi 2 MP pada ZenPad C 7.0.

Kedua tablet ini juga dilengkapi dua slot micro SIM dan satu slot microSD di bagian belakangnya, tepatnya di sisi kiri atas. ASUS juga menyediakan beberapa pilihan warna, yaitu black, white, dan aurora metallic untuk varian ZenPad C 7.0 dan warna black, white, red, dan aurora metallic untuk ZenPad 7.0. Kedua tablet ini bakal tersedia di bulan September dengan harga yang terjangkau.

Advertisement
Comments
Tech News

Vivo Y83 Resmi Dirilis, MediaTek Helio P22 Jadi Otaknya

Published

on

Kembali Vivo menggebrak pasar smartphone kelas menengah di Cina dengan menghadirkan Vivo Y83. Smartphone ini hadir dengan otak MediaTek Helio P22 yang memiliki clock speed 2.0 GHz yang dipasangkan dengan GPU PowerVR GE8320 untuk urusan grafisnya. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB yang dipasangkan dengan storage berkapasitas 64 GB. Tak ketinggalan, Vivo juga tetap menyematkan slot microSD untuk menampung data tambahan milik pengguna hingga 256 GB. Layar smartphone ini berukuran 6,22 inci dengan resolusi 720 x 1520 dan aspek rasio 19:9. Tak berbeda dengan Vivo V9 dan juga Vivo Z1 yang belum lama ini juga baru...
Continue Reading
Tech News

Penampakan Motorola Moto Z3 Play Kembali Muncul Bersama Moto Mods 5G

Published

on

Kembali bocoran smartphone unggulan milik Motorola, yakni Moto Z3 muncul di internet. Kali ini, Moto Z3 tidak muncul sendirian. Perangkat besutan Motorola tersebut diperlihatkan oleh XDA Developers muncul bersama dengan Moto Mods 5G. Ya, terbilang menarik! Artinya memang Motorola yang kini berada di bawah bendera Lenovo mempersiapkan kehadiran smartphone unggulannya ini tak main-main. Kehadirannya bersama Moto Mods 5G juga diharapkan mampu menghadirkan konektivitas jaringan yang lebih baik ke dalam smartphone ini. Daya tarik lainnya dari Moto Z3 Play, smartphone ini digadang-gadang akan datang dengan layar AMOLED berukuran 6 inci FullHD+ dan sspek rasio smartphone ini juga sudah 18:9. Soal jeroannya,...
Continue Reading
Tech News

BlackBerry Ghost Hadir Pertengahan Tahun ini, Debutan di Pasar India

Published

on

Pada bulan Februari 2018 lalu tersiar kabar yang di-posting oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya bahwa smartphone BlackBerry premium berbasis Android tanpa bingkai akan meluncur di India. Disebut-sebut smartphone itu akan hadir dengan nama BlackBerry Ghost. Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali diungkap oleh Evan, masih lewat cuitannya di Twitter. Disebutkan oleh Evan pemilik akun @evleaks bahwa BlackBerry Ghost akan hadir pada musim panas tahun ini atau tepatnya pertengahan tahun 2018. Adalah Optiemus Infracom yang bakal memegang lisensi merek BlackBerry di India yang bertanggung jawab merancang sekaligus memproduksi smartphone tersebut. Jadi bisa dikatakan, debutan BlackBerry Ghost akan berawal dari...
Continue Reading

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.