Connect with us
TUF
Tech News

Hadir 2018, Xiaomi Mi Max 3 Usung Baterai dan Layar Jumbo Kekinian

Updated

Terbilang mengejutkan, Mi Max 2 pada tahun ini dinobatkan sebagai smartphone dengan baterai paling awet di dunia oleh GSMArena. Tentu saja, hal ini tak terlepas dari dukungan chipset Snapdragon 625 yang mampu menghemat pemakaian serta baterai berkapasitas 5.300 mAh yang disematkannya.

Menindaklanjuti keberhasilan dalam pengembangan Mi Max 2, Xiaomi saat ini dikabarkan sedang menggarap Mi Max 3. Dikemas dengan bentang layar berukuran 7 inci, kabarnya Xiaomi bakal membekali Mi Max 3 dengan resolusi layar keninian, yakni Full HD+ dan aspek rasio 18:9.

Lantas untuk mendongkrak kinerjanya, smartphone ini juga bakal disematkan chipset Snapdragon 660 besutan Qualcomm. Sayangnya, informasi mengenai kapasitas RAM dan internal storage yang ditanam ke dalam smartphone ini masih misterius.

Berbicara mengenai dukungan kamera yang disematkan, Xiaomi gosipnya akan melengkapi Mi Max 3 dengan dual-camera belakang plus LED flash. Kombinasi dual-camera tersebut adalah wide-angle dan telephoto. Tentu saja, untuk menciptakan foto efek bokeh juga bisa dilakukan.

Tak ketinggalan, Xiaomi juga bakal membenamkan baterai berukuran jumbo. Diperkirakan, kapasitas baterai yang bakal ditanam ke dalam smartphone ini adalah 5.500 mAh. Baterai tersebut juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 dan teknologi Reverse Charging.

Baca juga

Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh Xiaomi ke dalam smartphone ini adalah antarmuka MIUI 9 berbasis Android Nougat,4G-LTE, WiFi dan Bluetooth. Diperkirakan, smartphone ini baru akan melenggang ke pasaran pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.