Hadang LG Gentle, Samsung Ciptakan Galaxy Folder (2015)

Tak mau kalah dengan LG yang baru saja merilis smartphone Gentle flip, Samsung pun mengumumkan keberadaan Galaxy Folder (2015). Sebagai penerus dari Galaxy Folder generasi pertama yang dirilis pada 2013 lalu, smartphone in juga memiliki desain bodi berbentuk flip.

Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Folder (2015) tak jauh beda dengan generasi sebelumnya. Pasalnya, smartphone ini masih menyertakan tombol fisik, layar berukuran 3,8 inci, baterai 1.800 mAh, kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 2 MP.

Sementara untuk menyimpan file, terdapat memori internal 8 GB. Hingga kini belum ada informasi tentang chipset apa yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy Folder (2015). Namun dapat dipastikan bahwa smartphone ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Samsung belum mengumumkan harga dari smaetphone ini. Diperkirakan, Samsung akan menjual Galaxy Folder versi baru ini dengan kisaran harga US$250 untuk versi unlock dan sudah tersedia bulan depan di Korea Selatan.

(last edit: 29 July, 2015 / 8:10 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
13%
Biasa Aja
13%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.