GoPro Rilis Remote untuk Kendalikan Action Cam dengan Suara

Now Reading
GoPro Rilis Remote untuk Kendalikan Action Cam dengan Suara

Sebagai salah satu produsen action cam paling dikenal, GoPro harus paling terdepan, khususnya untuk urusan inovasi. Kali ini, produsen action cam ini kembali meluncurkan salah satu produk inovatif berupa sebuah remote pengendali untuk action cam.

Remote canggih ini diberi nama GoPro Remo yang mampu memerintahkan fungsi dari kamera GoPro melalui kendali suara. Namun remote ini hanya mendukung kamera GoPro Hero 5 Black saja. Ada beragam fungsi yang ditawarkan, seperti 13 perintah yang dapat melakukan pengambilan foto, burst foto, dan merekam video.

GoPro Remo juga mengusung fitur tahan air hingga kedalaman 4,8 meter dan jangkauan kendalinya maksimal antara remote dan kamera GoPro hingga sepuluh meter. Selain perintah suara, GoPro Remo juga telah dilengkapi dengan tombol shutter yang dapat difungsikan untuk mengaktifkan proses rekam atau foto.

GoPro Remo saat ini sudah resmi dipasarkan dan dibanderol dengan harga sekitar US$80. Dari penjualan tersebut, GoPro menyediakan dua paket penjualan dari remote tersebut, berupa silicon casing, di antaranya dalam bentuk klip yang dapat di pasang di baju serta gelang yang dapat di pasang pada tangan.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
0%
Biasa Aja
25%
Payah!
25%
About The Author
Aditya Mahendra
Comments
Leave a response

Leave a Response