GoPro Rilis Action Cam Hero 5 Black dan Hero 5 Session

Now Reading
GoPro Rilis Action Cam Hero 5 Black dan Hero 5 Session

GoPro menghelar acara peluncuran produk terbarunya di California, Amerika Serikat pada 19 September 2016 kemarin. Dalam acara ini, GoPro mengumumkan kehadiran dua action camera anyarnya, GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session. Selain kamera, pada kesempatan ini GoPro juga turut merilis drone perdana mereka.

GoPro Hero 5 Black adalah penerus GoPro Hero 4 yang sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu. GoPro Hero 5 Black punya kemampuan memotret dengan resolusi 12 MP serta merekam video 4K 30 fps. Kamera ini dilengkapi LCD yang bisa disentuh berukuran 2 inci, serta modul GPS.

Dengan ukuran dan desain yang tidak terlalu berbeda jauh dari Hero 4, GoPro ternyata merancang Hero 5 Black dengan bodi tahan air. Anda bisa membawanya menyelam hingga kedalaman sepuluh meter tanpa perlu menggunakan housing khusus waterproof.

Sementara itu, GoPro Hero 5 Session hadir dengan bentuk super mini yang tidak dilengkapi LCD. Kamera berbentuk kotak persegi ini dapat memotret dengan resolusi 10 MP serta merekam video 4K, namun tidak dilengkapi modul GPS. Untuk Anda yang hobi traveling, GoPro Hero 5 Black bisa ditebus pada awal Oktober dengan harga US$399, sedangkan Hero 5 Session sedikit lebih murah dengan harga US$299.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
17%
Mau
57%
Biasa Aja
22%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response