Connect with us
MaxProM1
Tech News

Google Rilis YouTube Go untuk si Fakir Kuota Internet

Updated

Hingga saat ini, YouTube masih jadi layanan video streaming terbesar yang miliki oleh Google. Tak hanya bisa diakses via PC atau laptop, daya tarik dari layanan ini adalah kemudahan yang disajikan ketika diakses dari perangkat mobile, seperti smartphone atau pun tablet.

Bahkan, Google sudah cukup lama memanjakan para pengguna smartphone ataupun tablet dengan menghadirkan YouTube dalam bentuk aplikasi. Daya tarik lainnya, pengguna juga dapat men-download beragam video yang ada dan dapat diputar secara offline.

Terobosan terbaru, Google menelurkan YouTube Go. Lewat aplikasi yang dapat di-download secara gratis ini, pengguna smartphone atau pun tablet dapat menakar kuota data yang dimilikinya untuk memutar satu video.

Diperkenalkan sejak April 2017 lalu, Google menghadirkan YouTube Go pertama kali dalam versi Beta. Sudah barang tentu, versi ini sengaja dihadirkan untuk mengetahui performa dari aplikasi tersebut serta sambutan dari para calon penggunanya.

YouTube Go versi Beta rupanya disambut positif oleh banyak netizen. Google pun sudah membenahi beberapa kekurangannya, sehingga mulai sekarang hingga beberapa waktu ke depan akan merilis YouTube Go versi penuh di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Tertarik untuk menggunakannya? Bagi kalian pengguna smartphone Android, dapat men-download lewat tautan ini. Aplikasi yang memiliki ukuran file sebesar 7,2 MB ini juga diperkaya dengan beragam fitur menarik, seperti fitur download dan berbagi video sesama pengguna YouTube Go.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.