Google Rilis Video Teaser Tanggal Rilis Pixel 2

Tiga bulan menjelang berakhirnya tahun 2017, sejumlah pabrikan smartphone kelas atas berlomba-lomba merilis perangkat andalannya. Samsung, merilis Galaxy Note8. Apple meluncurkan tiga smartphone sekaligus: iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Google pun tak mau kalah gertak. Kabarnya, raksasa teknologi asal Mountain View ini tak lama lagi, atau tepatnya bulan depan di tahun ini akan merilis Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Tentu saja, semakin menarik untuk kita simak bersama.

Seperti video teaser yang diupload ke YouTube belum lama ini, nampak jelas Google sudah tak malu-malu lagi untuk memberi sedikit bocoran mengenai tanggal peluncuran Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Tertulis, 4 Oktober 2017.

Sayangnya, tak banyak yang bisa digali dari video teaser berdurasi 35 detik ini.Google hanya menuliskan beberapa pertanyaan yang seluruh berkaitan erat dengan penggunaan smartphone sehari-hari, termasuk mengenai daya tahan baterai.

Seperti kita ketahui bersama, Google merilis Pixel dan Pixel XL pada tahun lalu. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah kemampuan dukungan kamera yang dihadirkan. Bahkan diyakini, untuk Pixel generasi kedua ini Google akan menyematkan spesifikasi hardware yang mumpuni.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Google Pixel 2 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 835, RAM 4 GB dan sertifikasi IP68. Google juga akan membekali smartphone ini dengan sistem operasi Android 8.0 alias Oreo.

(last edit: 18 September, 2017 / 12:30 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
89%
Mau
3%
Biasa Aja
8%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.