Connect with us
Tech News

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Punya Tiga Warna Pilihan

Bocoran dua smartphone baru besutan Google terus mengalir. Terbaru, Google telah memperlihatkan varian warna Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang akan dihadirkan. Ya! Ada tiga warna, apa saja?

Updated

Google secara resmi telah mengeluarkan sebuah pengumuman yang berbunyi bahwa mereka bakal merilis smartphone barunya, Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada tanggal 9 Oktober 2018. Satu hal yang menarik, belum juga diluncurkan secara resmi bocoran kedua smartphone tersebut terus mengalir.

Sebelumnya ada sejumlah gambar yang memperlihatkan secara utuh desain dari Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Tak hanya itu, kemampuan kamera dari kedua smartphone tersebut juga ikut-ikutan bocor di dunia maya, termasuk dukungan hardware yang ada di dalamnya.

Bocoran terbaru, Google tampaknya mempersiapkan tiga warna untuk kedua smartphone barunya ini. Selain warna hitam dan putih, ada satu warna yang dapat digambarkan sebagai warna mint atau turquoise. Hal ini diungkap dari sebuah website promo yang dipersiapkan oleh raksasa search engine tersebut.

Jika kita perhatikan, secara detail potongan gambar setiap smartphone yang ditampilkan memiliki dua warna latar belakang yang berbeda. Ya! Sepertinya Google memang masih mempertahankan tampilan seperti yang ada pada generasi Pixel sebelumnya.

Masih terkait dengan desain, tak sedikit yang berharap Google mau mengemas smartphone barunya ini dengan bodi yang dibalut kaca secara keseluruhan. Tidak seperti pendahulunya, mereka mengemas perangkat yang ditawarkan yang mencampur kaca dengan alumunium.

Baca juga

Model warna putih memiliki garis disekelilingnya yang berwarna mint. Diperkirakan, Google juga akan memuat tombol Power berwarna mint. Tentu saja ini adalah spekulasi, tetapi tampaknya cukup masuk akal bagi Google untuk meramu smartphone barunya seperti itu. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer