Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Google Pixel 3 Alami Overheat Saat di-Charge

Duo smartphone Andalan Google, Pixel 3 dan Pixel 3 XL dilaporkan kembali mengalami masalah. Kali ini sejumlah pengguna mengadu smartphone-nya mengalami overheat.

Updated

Salah satu smartphone Android yang sedang banyak dibicarakan saat ini, Google Pixel 3, dikabarkan kembali mendapat masalah. Beberapa orang pengguna Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL melaporkan bahwa smartphone miliknya mengalami overheat saat di-charge.

Ya, dalam hal ini disebut ada beberapa orang, yang artinya hanya menimpa sebagian kecil pengguna saja. Meski begitu, hal ini tetap menjadi parhatian Google karena bukan hanya satu orang saja yang mengalami gejala overheat tersebut.

Masalah overheat di Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL awalnya timbul ketika smartphone di-charge sembari digunakan disaat yang bersamaan. Beberapa orang lainnya melaporkan smartphone-nya mengalami overheat saat di-charge secara wireless sambil digunakan untuk menonton video.

Ketika temperatur smartphone sudah mulai naik, tak lama kemudian muncul notifikasi peringatan di layar yang menginformasikan bahwa smartphone dalam kondisi overheat. Lalu sistem akan mematikan smartphone secara otomatis untuk meredam overheat.

Baca juga

Satu pengguna yang mengalami kejadian tersebut berhasil mendapatkan unit pengganti dari Google. Beruntung unit pengganti tersebut tidak mengalami gejala overheat yang sama. Sekadar info, saat ini kami pun sudah memiliki unit Pixel 3 dan Pixel 3 XL, namun tidak mengalami masalah overheat.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer