Google Pixel 2 Semakin Berani Menampakkan Diri

Di industri smartphone belakangan ini, informasi yang tak kalah menarik untuk terus disimak adalah Pixel 2 yang saat ini sedang disiapkan oleh Google. Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone-smartphone lainnya, bocoran Pixel 2 juga ikut meramaikan dunia maya.

Bahkan, bocoran terbaru yang belum lama ini muncul sudah benar-benar menggambarkan wujud utuh Google Pixel 2. Nampak jelas, dari bocoran yang diperlihatkan bahwa smartphone tersebut memiliki kemiripan dengan Pixel generasi pertama.

Pada bagian belakangnya, Pixel 2 memiliki dua warna berbeda dan warna yang paling atas dilapisi kaca serta adanya dukungan kamera utama lengkap denganLED flash. Sementara, di bagian bawahnya disematkan sensor fingerprint serta logo Google yang cukup mencolok.

Google Pixel 2 Leak 2

Lalu, bagaimana dengan penampakan bagian depannya? Lagi dan lagi, wajah bagian depan Pixel 2 tak berbeda dengan Pixel pertama yang diperkenalkan pada tahun lalu. Tidak ada tombol navigasi kapasitif maupun fisik. Semua tombol navigasi ada di dalam layar.

Masih dari bocoran gambar yang sama, nampak jelas pinggiran layar Pixel 2 sudah melengkung. Bisa jadi, smartphone ini sudah mengadopsi kaca lengkung 2,5D seperti yang sudah banyak digunakan oleh smartphone masa kini.

Sayangnya, cukup sulit untuk mengetahui seberapa tipis bezel layar yang dimiliki Pixel 2. Hal ini dikarenakan bocoran gambar yang diperlihatkan dalam kondisi layar dimatikan. Walaupun masih prematur, bisa dikatakan desain Pixel 2 tidak berubah secara signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Namun, bisa dipastikan Google akan mengemas smartphone ini dengan performa yang lebih optimal dibandingkan Pixel pertama. Rumornya, Pixel 2 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 836, RAM sebesar 4 GB, dan dukungan Android 8.0 alias Android O.

(last edit: 8 August, 2017 / 8:19 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
15%
Biasa Aja
29%
Payah!
13%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.