Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Google Pensiunkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Selamat tinggal Pixel 2 dan Pixel 2 XL, namamu akan selalu dikenang para pencinta fotografi.

Updated

Saking cepatnya pertumbuhan teknologi terkadang membuat umur sebuah perangkat menjadi sangat singkat. Ditambah lagi siklus produsen yang sering merilis produk baru hanya berselang beberapa bulan saja. Hal ini pun nampaknya bakal terjadi pada raksasa internet Google.

Baru-baru ini dua smartphone mantan flagship besutannya, Pixel 2 dan Pixel 2 XL sudah lenyap dari website resmi Google. Kuat dugaan keduanya sudah mendekati waktu pensiunnya. Tak mengherankan, karena Pixel 2 series sudah dirilis sejak Oktober 2017 lalu.

Tanda-tanda bakal pensiunnya Pixel 2 series juga sudah tercium sejak beberapa bulan lalu ketika Google menawarkan diskon cukup besar untuk keduanya. Meski nantinya Pixel 2 dan Pixel 2 XL bakal berhenti produksi, keduanya bakal tetap diingat sebagai smartphone yang andal berfoto lewat software yang diracik Google.

Baca juga

Bahkan hingga saat ini pun, kemampuan memotret Pixel 2 dan Pixel 2 XL masih sangat bisa diandalkan berkat update software yang terus diberikan Google. Padahal keduanya sama-sama hanya mengandalkan satu kamera saja. Selamat tinggal Pixel 2, namamu akan selalu dikenang para pencinta fotografi.

Comments

Populer