Connect with us
ZFLive
Tech News

Google Keyboard Kedatangan Banyak Emogi dan Stiker Lucu Baru

Droidlime.com,

/

Emogi GBoard 2

Tak bisa dimungkiri kalau emoji, animasi, dan stiker digital berhasil membuat kegiatan chatting di dunia online menjadi lebih seru. Selain itu, melalui stiker-stiker tersebut kita juga dapat dengan mudah mengekspresikan diri secara langsung.

Terkait dengan hal itu, sebuah layanan penyedia stiker digital, Emogi kabarnya tengah menjalin kerja sama dengan Google untuk menghadirkan ribuan stiker lucu pada aplikasi Google Keyboard alias Gboard.

Tak berhenti sampai di situ saja, Emogi juga menegaskan bahwa stok stiker pada Gboard akan terus diperbarui, sehingga pengguna tidak akan ketinggalan dengan momen-momen penting atau tren yang sedang terjadi. Hal ini juga dilakukan supaya pengguna tidak mudah bosan.

Emogi GBoard

“Mulai saat ini, Emogi akan menyediakan stok stiker bagi pengguna Gboard. Konten Emogi akan mempercantik setiap pesan yang dikirim dan memudahkan pengguna untuk menunjukan perasaannya melalui stiker-stiker yang tersedia”, ungkap CEO Emogi, Travis Montaque.

Mungkin beberapa dari kita memang kurang familiar dengan penyedia layanan stiker digital tersebut. Namun faktanya, Emogi adalah platform penyedia emoji, GIF, dan stiker lucu yang bisa dikatakan terbilang besar.

Bahkan, hingga saat ini Emogi sudah digunakan oleh 40 juta pengguna dalam setiap bulannya. Pencapaian ini bisa diraih oleh mereka berkat hasil kerja samanya dengan beberapa layanan chatting populer, seperti iMassage, Facebook Messenger, dan sekarang dengan Gboard.

Baca juga

Tertarik untuk menikmati fitur ini? Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi Emogi for Gboard di Google Play Store. Satu hal yang tak kalah menarik, aplikasi ini tersedia secara gratis dan bebas dari iklan.

Advertisement
Comments
Tech News

Belum Dirilis, HTC Tidak Sengaja Perlihatkan Bodi HTC U12+

Published

on

HTC U12 Leaks 1
Beberapa minggu lalu Evan Blass, pembocor ternama yang juga pemilik akun Twitter @evleaks telah memperlihatkan spesifikasi resmi dan render dari HTC U12+. Kini, giliran Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt yang menangkap ketidaksengajaan HTC untuk memperlihatkan dokumen HTC U12+ dalam sebuah situs pengujian. Meskipun HTC sendiri telah mencabut dokumen pengujian dari situs tersebut, beberapa spesifikasi kunci dari HTC U12+ sempat terlihat. Perangkat unggulan dari pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan dikemas dengan layar 18:9 dan memiliki resolusi WQHD+. Disebutkan dalam dokumen tersebut, layar HTC U12+ merupakan panel Super LCD yang memiliki ukuran 6 inci. Untuk otaknya, smartphone ini akan...
Continue Reading
Tech News

Kembali Goda Konsumen, VP Lenovo Perlihatkan Contoh Foto Lenovo Z5

Published

on

Lenovo Z5 Sample Photo 1
Lagi dan lagi, Vice President Lenovo, Chang Cheng kembali menggoda calon konsumen yang ingin membeli Lenovo Z5. Lewat jejaring sosial Weibo, Cheng kembali memperlihatkan keunggulan kamera ganda yang bercokol di punggung Lenovo Z5. Ya! Cheng ingin memperlihatkan bahwa sistem kamera ganda tersebut mampu memotret dengan baik dalam mode portrait atau bokeh. Tak main-main, ada tiga foto sekaligus yang diperlihatkan oleh Cheng dan dua diantaranya terselip watermark yang mengindikasikan objek dipotret  menggunakan kamera ganda Lenovo Z5. Besar kemungkinan, Lenovo juga akan menyisipkan dukungan artificial intelligence ke dalam kamera ganda yang disematkannya. Hal ini cukup beralasan karena Z5 akan muncul di tahun...
Continue Reading
Tech News

Vivo Bakal Rilis Vivo Z1, Sasar Konsumen Berkantong Cekak

Published

on

Vivo Leak
Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol bakal menelurkan banyak produk di tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Vivo sendiri lewat akun miliknya di jejaring sosial Weibo bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo Z1. Bisa dibilang, smartphone ini masuk ke dalam keluarga Vivo Z terbaru dan akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, Vivo Z Series ini akan mendampingi Vivo V Series yang juga ada di segmen kelas menengah. Bocoran dari poster yang dirilis di Weibo, Vivo Z1 akan hadir dengan layar penuh 19:9 dan Vivo...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer