Google akan Rilis Google Wifi, Home, dan Chromecast Ultra?

Now Reading
Google akan Rilis Google Wifi, Home, dan Chromecast Ultra?

Event yang akan dihelat pada 4 Oktober 2016 nanti dapat dipastikan bakal menghadirkan smartphone Google Pixel. Namun sepertinya tidak hanya smartphone saja yang dirilis oleh Google. Namun masih ada hardware lain yang bakal dirilis untuk melengkapi rumah Anda, yaitu Google Wifi, Home, dan Chromecast Ultra.

Hardware pertama yang bisa saja dirilis adalah Google WiFi. Perangkat ini akan melengkapi Google OnHub Router yang sudah hadir sebelumnya. Google WiFi memperluas jarak jangkauan internet di rumah Anda. Fitur Utama Google WiFi adalah menggabungkan beberapa akses point sehingga membentuk jaringan wireless yang luas. Rumornya, Google WiFi ini akan dijual dengan harga US$129.

Yang kedua adalah Google Home. Mungkin Anda akan sedikit bingung mengenai perangkat satu ini. Google Home sebenarnya sudah ditampilkan pada ajang Google IO. Dengan Google services sebagai intinya, Google Home akan bersaingan langsung dengan Amazon Echo. Beberapa fitur utama Google Home antara lain menjawab pertanyaan Anda menggunakan Google Search, track weather, dan memberikan informasi lainnya. Dengan memiliki perangkat senilai US$129 ini, Anda pun seperti memiliki asisten pribadi.

Perangkat terakhir yang akan diperkenalkan adalah Chromecast Ultra. Perangkat ini akan dijual di kisaran harga US$69. Memang harganya hampir dua kali lipat daripada Chromecast biasa. Namun dengan harga tersebut, tentunya ada nilai lebih yang didapatkan seperti device yang lebih powerful, support hingga resolusi 4K, Serta HDR.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
64%
Mau
18%
Biasa Aja
18%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna LG G4 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menulis di DroidLime.

Leave a Response