Connect with us
MaxProM1
Tech News

Google Akan Boyong Gerainya Secara Resmi ke Indonesia

Updated
Google Pixel 2 dan Google Home

Google sebagai salah satu raksasa di industri teknologi juga memiliki beragam perangkat consumer yang menarik untuk kita miliki. Untuk memasarkan seluruh perangkat buatannya tersebut, Google pun memiliki inisiatif dengan membuka Google Store di banyak negara.

Guna lebih memperluas jangkauan gerai yang sudah dikembangkannya, Google disela-sela peluncuran smartphone terbarunya kemarin juga mengumumkan kehadiran Google Store di 36 negara di kawasan Amerika, Asia Pasifik hingga Eropa.

Menariknya, Indonesia adalah salah satu negara yang dipercaya oleh Google untuk membuka Google Store. Selain Indonesia, negara-negara Asia Tenggara, seperti Malaysia, Filipina, Thailand dan Singapura juga masuk ke daftar negara yang diizinkan Google untuk membuka Google Store.

List Negara Google Store

Dengan hadirnya Google Store di Indonesia, nantinya konsumen bisa lebih mudah untuk membeli serangkaian produk besutan Google secara resmi. Tentu saja, harga dan garansi yang ditawarkan juga menjadi salah satu faktor penting yang bisa di dapat oleh konsumen.

Seperti kita ketahui bersama, Google memang tak sedikit menciptakan perangkat yang disukai oleh para gadget freak. Sebut saja, di sela-sela peluncuran Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google juga merilis serangkaian produk yang membuat kita ingin memilikinya.

Selain memperkenalkan Google Clip, serangkai produk lainnya yang turut dirilis adalah Google Home Mini, Google Home Max, Google Daydream View, Google Pixel Buds, dan Google Pixelbook. Tentu saja, semua produk tersebut akan menjadi incaran banyak orang.

Baca juga

Namun, apakah dengan hadirnya Google Store di Indonesia, Google juga akan memboyong Pixel 2 dan Pixel 2 XL ke pasar Tanah Air? Sepertinya konsumen di Indonesia patut bersabar. Pasalnya, Google perlu mempersiapkan kedua smartphone tersebut agar bisa lolos aturan TKDN.

Sekali lagi, meskipun begitu, dengan hadirnya Google Store di Indonesia sudah membawa “angin segar” bagi para gadget freak di Tanah Air. Karena kini mereka bisa membeli produk-produk besutan Google tersebut secara resmi.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.