Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

GFXBench Ungkap Resolusi Layar Sony Xperia XZ3

Updated

Kembali bocoran mengenai smartphone Sony, yakni Xperia XZ3 muncul ke permukaan. Kali ini, giliran GFXBench yang mengungkap suksesor Xperia XZ2 tersebut. Memiliki nomor model H8416, smartphone ini disebut-sebut memiliki GPU Adreno 630.

Ya! Sudah bisa dipastikan, chipset grafis tersebut tertanam di dalam Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Smartphone ini berjalan di atas sistem operasi Android 9.0 alias Android P. Nampaknya semua itu sejalan dengan bocoran sebelumnya, hanya saja bertentangan dengan dukungan kameranya.

Entah GFXBench yang tidak mengenal lensa kedua yang diyakini memiliki sensor 12 MP, atau pengujian ini dijalankan pada sampel pra-produksi awal yang akhirnya mengabaikan sensor sekunder. Seperti diungkap bocoran sebelumnya, Xperia XZ3 akan memiliki dukungan dual-camera belakang dengan komposisi 19 MP + 12 MP.

Ya! Bocoran sebelumnya memang mengungkapkan bahwa Xperia XZ3 akan memiliki dukungan dual-camera yang sama seperti yang ada pada Xperia XZ2 Premium. Lensa utama, yakni 19 MP akan disokong dengan aperture f/1.8 dan lensa sekunder, yakni 12 MP akan didukung dengan aperture f/1.6.

Satu hal yang tak kalah menarik yang disajikan lewat pengujian GFXBench ini adalah resolusi layar yang lebih tinggi dari yang pernah diungkap lewat bocoran sebelumnya dan diogonal yang sedikit lebih besar. GFXBench mencatat, smartphone ini memiliki layar 5,9 inci dengan resolusi QHD+.

Baca juga

Jika informasi tersebut benar, tentu saja ini akan menjadi smartphone Sony pertama yang memiliki resolusi seperti itu. Sayangnya, Sony belum mau berkomentar mengenai hal tersebut dan hingga saat ini rumor yang beredar, Sony akan menggulirkan Xperia XZ3 ini pada ajang IFA 2018 di Berlin yang berlangsung pada akhir Agustus 2018.

Comments

Populer