GENPRO Z Smartphone Dual Camera Terjangkau Siap Meluncur

Sukses dengan GENPRO X di kuartal pertama tahun 2017, kali ini GENPRO kembali bekerjasama dengan LAZADA memasarkan produk terbarunya GENPRO Z. Ada fitur unik yang dibawa oleh GENPRO Z, yaitu kamera gandanya dan bodi metal. Hadir untuk kelas menengah ke bawah, bisa jadi GENPRO ini menjadi pilihan menarik karena spesifikasinya yang cukup tinggi.

Fitur paling menarik yang dimiliki GENPRO Z adalah dual kamera di bagian belakangnya. Masing-masing kamera ini memiliki resolusi 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel yang mampu menghasilkan efek bokeh yang optimal. Fitur bokeh ini pun dapat dilihat secara real time di layar dan masih dapat diubah lagi efek blur nya setelah gambar ditangkap.

Selain kamera, desain yang dimiliki GENPRO Z sangat elegan. Bodi smartphone ini dibalut dengan desain unibody dan material metal. Ketebalannya hanya 8.15mm. Layar GENPRO Z memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi FullHD. Untuk sisi jeroannya, GENPRO Z telah memiliki prosesor Octa core 1.5GHz, RAM 4GB dan storage 32GB.

Spesifikasi canggih GENPRO Z ini juga dilengkapi Android Nougat 7.0 dan sensor fingerprint sehingga dari sisi security menjadi lebih aman. Sebagai informasi tambahan, GENPRO Z ini rencananya akan dijual dengan harga Rp 2.200.000. Khusus flash sale Lazada, GENPRO memberikan potongan menjadi Rp 1.799.000 setiap minggunya.

(last edit: 9 October, 2017 / 12:48 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
51%
Mau
15%
Biasa Aja
31%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.