GENPRO X Pro Melenggang di Indonesia, Dual-camera Jadi Nilai Jual

GENPRO, salah satu produsen smartphone lokal kembali membuat kejutan. Ya! Kali ini mereka memperkenalkan produk terbarunya, GENPRO X Pro. Perangkat ini sebenarnya hadir sebagai pengembangan dari GENPRO X yang diperkenalkan pada bulan Maret 2017 lalu.

"Kami kembali menghadirkan satu smartphone terbaru, yakni GENPRO X Pro. Produk ini hadir karena kami melihat sambutan positif dari masyarakat Indonesia ketika kami memasarkan GENPRO X beberapa bulan lalu," ucap Suryadi Willim Head Of Marcomm GENPRO.

Suryadi juga menambahkan, adapun pengembangan dari GENPRO X ke GENPRO X Pro lebih ditekankan pada sisi hardware, seperti RAM yang ditingkatkan menjadi 3 GB dan internal stoarge yang kini berkapasitas 32 GB.

Tak hanya itu, pengembangan lainnya yang turut dibenamkan ke dalam GENPRO X Pro adalah dukungan dual-camera utama. Adapun komposisi dual-camera yang dibenamkan adalah 13 MP + 2 MP yang juga memiliki kemampuan untuk memotret bokeh.

Sedangkan untuk menjawab permintaan para penggila selfie, GENPRO melengkapi smartphone berbasis Android Nougat ini dengan kamera depan 8 MP. Tak hanya itu, GENPRO juga masih mempercayakan MediaTek Quad-core 1,25 GHz sebagai otak dari GENPRO X Pro.

"Kami juga turut menyematkan sensor fingerprint yang diintegrasikan ke dalam tombol fisik Home. Layar berukuran 5,0 inci HD plus bodi berbalut metal juga menjadi nilai jual dari GENPRO X Pro. Untuk catu dayanya, kami menanam baterai berkapasitas 2.650 mAh," jelas Suryadi.

Jika kalian tertarik untuk membelinya, smartphone yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Silver, dan Pink Gold ini dibanderol seharga Rp1.599.000. Namun, selama masa flash sale di Shopee, GENPRO X Pro ditawarkan sedikit lebih murah, yakni dengan harga Rp1.299.000.

(last edit: 19 October, 2017 / 9:03 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
41%
Mau
7%
Biasa Aja
37%
Payah!
15%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.