GENPRO 2 in 1 PC Terjangkau Untuk First Jobber dan Pelajar

Tingginya harga lini produk 2 in 1 PC tampaknya menjadi pendorong PT Aries Indo Global untuk membuat 2 in 1 PC terjangkau. Oleh karena itu, PT Aries Indo GLobal bekerjasama dengan Intel Indonesia meluncurkan GENPRO yang terjangkau untuk kalangan First Jobber dan Pelajar.

Spesifikasi yang dimiliki oleh GENPRO antara lain layar IPS 10 inch 1080p, Prosesor Intel Atom x5-Z8300, RAM 2GB, baterai 5000mAh, dan storage 128GB. GENPRO merupakan 2 in 1 PC dengan memori terbesar di kelasnya dimana rata-rata 2 in 1 PC memiliki storage 32-64GB.

GENPRO dilengkapi juga dilengkapi dengan port USB 3.0 dan telah support HDMI. Selain itu, untuk sisi software juga telah dilengkapi dengan Microsoft Office, PDF, media player, dan media sosial. Yang paling unik adalah tersedianya GENPRO EDU. Aplikasi ini membantu para siswa untuk menyiapkan UN karena berisi bank soal ujian nasional, simulasi ujian nasional, dan try out ujian nasional.

genpro-launching

PT. Aries Indo Global dan Intel berharap dengan hadirnya GENPRO 2 in 1 PC ini akan meningkatkan produktivitas pengguna karena memiliki storage yang cukup besar. Rencananya GENPRO 2 in 1 PC ini akan dijual dengan harga Rp 2.990.000 dan tersedia di saluran distribusi smartphone dan PC di berbagai kota besar di Indonesia.

(last edit: 29 September, 2016 / 9:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
77%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.