Connect with us
MaxProM1
Tech News

Generasi Baru iPhone X Tahun Ini Makin Bongsor

Updated
newiphonex

KGI merupakan salah satu perusahaan analisis pasar yang paling andal, khususnya dalam menganalisa iPhone. Beberapa informasi yang mereka ungkap tahun lalu, seperti gosip Apple yang bakal meninggalkan fingerprint dan beralih ke sensor wajah adalah bukti akurasinya. Info terbaru dari analis KGI, Apple disebut akan merlis tiga iPhone tahun ini dengan berbagai ukuran layar.

Produk pertama akan menjadi penerus iPhone X, sedangkan yang kedua akan menjadi perangkat dengan panel layar 6,1 inci dengan panel LCD. Karena pakai LCD, diperkirakan harganya bakal lebih terjangkau dibanding iPhone X saat ini, yakni berkisar antara US$650 hingga US$750 (Rp8,6 juta hingga Rp10 juta).

Sementara iPhone ketiga juga akan menarik karena menggunakan panel OLED sebesar 6,5 inci. Kemungkinan besar semua perangkat ini akan memiliki layar bezel-less dengan screen-to-body ratio yang semakin tinggi. Ketiganya diperkirakan akan diumumkan pada Q4 2018, sama seperti kebiasaan Apple setiap tahunnya.

Menurt KGI, penjualan Apple bisa meningkat sepuluh persen berkat kehadiran iPhone terbaru ini. Industri smartphone sendiri mengalami kenaikan lima persen dari tahun ke tahun . Sayangnya KGI tidak merilis informasi lain khususnya mengenai spesifikasi hardware dari ketiga iPhone terbaru ini.

Baca juga

Yang jelas, ketiga iPhone terbaru nanti masih akan mengusung desain ala iPhone X. Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) juga akan jadi salah satu kekuatannya bersamaan dengan chipset baru Apple A12. Secara logis, ketiga iPhone terbaru dengan fitur canggih tersebut memang sangat diperlukan Apple untuk melawan serbuan smartphone Android.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.