Connect with us
MaxM2
Tech News

Gelar Acara Akhir Maret, Apple Ingin Perkenalkan iPad untuk Pelajar?

Updated

Akhir Maret 2018 ini jadi waktu yang sibuk bagi sebagian pabrikan smartphone asal Cina. Bagaimana tidak, OPPO, Vivo, Huawei digadang-gadang akan melepas beberapa lini smartphone barunya. Jelas ini sebuah kompetisi yang menarik di pasar, smartphone Android.

Lantas, bagaimana dengan Apple yang tahun ini bakal menelurkan generasi penerus iPhone X? Kabar terbaru, raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat tersebut juga akan menggelar sebuah acara pada tanggal 27 Maret 2018. Ya! Undangan bertajuk “Let’s take a field trip” pun sudah disebar ke sejumlah media di Amerika Serikat.

Acara ini sendiri akan digelar di Chicago, tepatnya di Lane Tech College Prep High School. Sudah barang tentu, acara ini lebih difokuskan pada pendidikan. Hal ini juga tertera dari isi undangan yang berbunyi “Join us to hear new creative ideas for teachers and students.”

Meskipun tak mengungkap lebih jauh mengenai produk terbaru yang akan diluncurkan, bisa saja acara ini sebagai upaya permulaan bagi Apple untuk menggandeng lebih banyak pelajar atau mahasiswa menggunakan perangkat yang dikembangkannya. Tak hanya iPhone, tetapi juga iPad dan MacBook.

Di sisi lain, desas-desus yang beredar, Apple dalam waktu dekat juga akan merilis iPad terbaru. Jadi tak tertutup kemungkinan, perangkat ini sengaja hadir untuk menyasar pelajar dan mahasiswa dengan harga terjangkau. Atau di acara ini Apple ingin menekankan bahwa mereka akan merilis Apple Pencil terbaru. Mungkin saja!

Baca juga

Apple sendiri akan memiliki acara tahunan terbesar, yakni AppleWorldwide Developers Conference (WWDC). Rencananya, acara ini akan digelar pada tanggal 4 Juni 2018. Di acara inilah biasanya Apple akan mengumumkan perangkat atau solusi terbarunya yang akan digulirkan setiap tahunnya. Jadi, kita tunggu saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.