Geekbench Ungkap Xiaomi MIX Evo dengan Snapdragon 835

Xiaomi berhasil mendatangkan Mi MIX dengan balutan warna putih di ajang CES 2017. Bisa dibilang untuk spesifikasi hardware yang dibawanya hampir sama dengan Mi MIX versi standar. Kini muncul bocoran baru dari situs aplikasi benchmark smartphone, Geekbench, yang memperlihatkan smartphone baru Xiaomi dengan nama MIX Evo.

Terlihat Xiaomi MIX Evo akan hadir dengan prosesor kelas atas terbaru Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya tersebut, Xiaomi melengkapi smartphone ini dengan RAM berkapasitas 4 GB. Sistem operasi Android 6.0.1 juga telah berjalan di dalamnya.

mix evo benchmark

Skor benchmark Geekbench yang didapatkan oleh Xiaomi MIX Evo mencapai 1.918 poin untuk pengujian single-core dan 5.689 poin untuk pengujian multi-core. Bisa dibilang skor yang didapatkan smartphone ini tinggi karena spesifikasi hardware yang dimilikinya mumpuni. Sayangnya bentuk dari MIX Evo belum diketahui lebih lanjut.

Mungkin saja perangkat ini akan memiliki desain atau bentuk yang radikal dengan bezel layar yang lebih tipis dari Xiaomi Mi MIX, mengingat Xiaomi melakukan desain yang sangat eksperimental ketika smartphone ini pertama kali diluncurkan. Untuk itu, kita tunggu saja bocoran informasi selanjutnya.

(last edit: 18 January, 2017 / 11:30 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
13%
Biasa Aja
13%
Payah!
6%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.