GeekBench Ungkap Xiaomi Mido dengan Snapdragon 625

Tidak lama setelah memperkenalkan Redmi Note 4 ke publik, kini sudah ada satu smartphone Xiaomi lainnya yang bocor melalui GeekBench. Smartphone ini memiliki codename Mido. Belum jelas apa nama yang akan digunakan Xiaomi nantinya.

Jika dihubungkan dengan beberapa bocoran informasi sebelumnya, kemugkinan Xiaomi Mido adalah Xiaomi Redmi 4. Pasalnya Xiaomi diketahui memang sedang menyiapkan satu smartphone entry-level terbarunya. Langkah ini diambil Xiaomi untuk mengamankan posisinya dari para pesaingnya.

xiaomi-mido

Apapun nama yang akan digunakan oleh Xiaomi nanti, yang jelas spesifikasi yang dibawanya tak akan mengecewakan. Melalui website GeekBench, Xiaomi Mido mengusung prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 2,02 GHz. Prosesor ini diciptakan untuk segmen kelas menengah dan punya performa yang bisa diandalkan layaknya ZenFone 3 ZE520KL.

Untuk menunjang prosesor tersebut, Xiaomi Mido dibekali RAM dengan kapasitas standar 2 GB serta sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Sebagai smartphone seri baru, Xiaomi Mido hampir dipastikan bakal hadir dengan user interface terbaru MIUI 8.

(last edit: 27 August, 2016 / 9:14 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
54%
Mau
15%
Biasa Aja
27%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.