Connect with us
ZF5
Tech News

Geekbench Ungkap Spesifikasi Meizu M5S

Droidlime.com,

/

Menyambut tahun baru 2017, Meizu sebentar lagi akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama M5S. Bocoran mengenai spesifikasi hardware dan bentuk dari smartphone telah muncul di Internet. Sementara itu, kemarin situs aplikasi untuk benchmark gadget, Geekbench, baru saja membocorkan spesifikasi hardware yang akan digunakan smartphone tersebut.

Terlihat Meizu M5S akan menggunakan prosesor MediaTek MT6753 octa-core yang berkecepatan 1,3 GHz dan RAM 2 GB. Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow akan berjalan pada smartphone yang satu ini. Skor yang didapatkan M5S di Geekbench bisa dibilang cukup baik dengan hasil 572 poin untuk pengujian single-core dan 2.481 poin untuk pengujian multi-core.

Sementara itu, berdasarkan bocoran informasi lain yang beredar mengatakan bahwa perangkat ini akan hadir juga dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB. Penyimpanan internalnya akan memiliki pilihan 32 GB atau 64 GB. Untuk layarnya sendiri akan memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Dari sektor kameranya, Meizu M5S akan dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 13 MP dan kamera selfie dengan resolusi 5 MP yang sudah dapat menghasilkan foto degan baik.Baterai berkapasitas 2.930 mAh juga akan Meizu benamkan dalam produk yang satu ini. Sayangnya belum muncul bocoran mengenai harga dan waktu peluncuran resminya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.