Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 (2017) Muncul di Geekbench

Droidlime.com,

/

Galaxy C7 2017 Leak

Pada tahun ini, Samsung adalah salah satu pabrikan smartphone yang paling getol meluncurkan banyak produk. Tak hanya di pasar mancanegara, hal yang sama juga dilakukan oleh Samsung di pasar Indonesia. Produk terbaru yang turut dipasarkan untuk konsumennya di Tanah Air adalah Galaxy J7 Pro.

Bocoran terbaru, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dikabarkan sedang menggarap Galaxy C7 (2017). Bahkan, sedikit spesifikasi hardware dari smartphone tersebut telah muncul di Geekbench. Disebutkan Galaxy C7 (2017) akan dipersenjatai dengan MediaTek Helio P20 Octa-core dengan clock speed 1,69 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang disematkan, Samsung juga membekali smartphone ini dengan RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB. Selain itu, smartphone ini juga telah menggunakan Android 7.1.1 Nougat.

Galaxy C7 2017 Geekbench

Dalam pengujian Geekbench juga disebutkan hasil yang diraih oleh smartphone ini adalah 865 poin dalam pengujian single-core dan 3.621 dalam pengujian multi-core. Galaxy C7 (2017) juga dikabarkan sudah berhasil mendapatkan sertifikasi dari TENAA, Blutooth SIG dan WiFi Alliance.

Baca Juga

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh TENAA, smartphone ini akan dikemas denganlayar Super AMOLED 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD alias 1.080 dan baterai berkapasitas 2.850 mAh. Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini akan dibekali dengan dual-camera 13 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP.

Setelah lolos dari TENAA, selanjutnya smartphone ini akan dipasarkan di Cina. Namun tak perlu khawatir, besar kemungkinan Galaxy C7 (2017) juga akan dipasarkan diluar Cina karena Samsung sudah memboyong smartphone ini ke badan sertifikasi Bluetooth SIG. Sayangnya bocoran harga belum diketahui.

Advertisement
Comments
Tech News

K9 dan K11, Entry-level Besutan LG yang Sudah Melenggang Dipasaran

Published

on

LG K9 LG K11
LG tak hanya sibuk untuk mempersiapkan LG G7 ThinQ yang bakal menjadi smartphone andalannya di tahun ini. Belum lama ini, pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut belum lama ini juga sudah merilis LG K9 dan LG K11 di pasar Italia. Perlu Anda ketahui, LG K9 sendiri merupakan K8 (2018) dan K11 adalah K10 (2018). Kedua smartphone ini sama-sama akan dibekali dengan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Lantas, seperti apa desain dan spesifikasi kedua smartphone ini? LG K9 dikemas dengan layar berukuran 6 inci yang memiliki resolusi HD. Dimensinya 146,3 mm x 73,2 mm x 8,2 mm dan bobotnya mencapai 152...
Continue Reading
Tech News

SHARP Diam-diam Tawarkan A2 lite via JD.id, Harganya?

Published

on

SHARP A2 lite 1
Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan SHARP yang kali ini menghadirkan SHARP 2A lite. Dikemas sebagai smartphone full screen 18:9, A2 lite hadir ke pasar Indonesia dibawa oleh SHARP yang kembali berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed. Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam...
Continue Reading
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Published

on

Lenovo IdeaPad 720S
Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread. "IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer