Connect with us
ZF5
Tech News

Geekbench Ungkap Kehadiran Nokia 7 Plus dengan Snapdragon 660

Droidlime.com,

/

nokia7plus

Nokia 7 sudah meluncur tahun lalu. Bisa jadi kurang puas dengan penjualan smartphone tersebut, HMD Global berencana merilis varian jumbo Nokia 7 Plus. Kehadirannya pertama kali terciduk melalui situs benchmark Geekbench.

Embel-embel “plus” pada Nokia 7 Plus kemungkinan besar merujuk pada dimensi layar yang lebih jumbo. Sejauh ini kita hanya bisa menerka-nerka karena tidak ada info soal ukuran layarnya di Geekbench.

Yang ada justru informasi soal jeroannya. Berbeda dari Nokia 7 yang mengandalkan Snapdragon 630, pada Nokia 7 Plus chipset-nya lebih baik, yakni Snapdragon 660. Sementara untuk kapasitas RAM-nya masih sama-sama 4 GB.

nokia7plusgeekbench

Selain hardware, kemampuan komputasi Nokia 7 Plus juga sudah terungkap melalui hasil pengujian benchmark. Untuk performa komputasi single-core, skor yang dihasilkan 1.636 poin. Sementara skor multi-core mencapai 5.902 poin.

Tahun ini pergerakan Nokia diprediksi memang bakal lebih lincah dari tahun lalu. Mantan raja ponsel tahun 2000-an ini dirumorkan sedang menyiapkan beberapa seri smartphone untuk berbagai segmen pasar.

Baca juga

Sebut saja Nokia 1 yang masuk jajaran Android Go untuk segmen entry-level, Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus sebagai smartphone mid-range, serta Nokia 9 dan Nokia 10 sebagai flagship jagoan. Semoga saja Nokia benar-benar bisa melakukan gebrakannya tahun ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.