Connect with us
Tech News

Gebrakan Perdana, Duo Unggulan LG Siap Ramaikan MWC 2019

Ikut meramaikan MWC 2019 di Barcelona, LG akan memperkenalkan dua smartphone unggulan terbarunya, LG G8 ThinQ dan LG V50 ThinQ. Namun, smartphone terakhir yang disebutkan datang dengan kemampuan konektivitas 5G.

Updated

Seperti tahun lalu, tentunya tak sedikit pabrikan smartphone yang ikut meramaikan gelaran MWC 2019 di Barcelona, Spanyol. Salah satunya adalah LG yang tidak hanya merilis LG G8 ThinQ, tetapi juga akan merilis satu smartphone lagi dengan kemampuan konektivitas 5G.

Ya! Smartphone LG yang disebut-sebut akan memiliki konektivitas 5G tersebut adalah LG V50 ThinQ. Diperkenalkan di sela-sela MWC 2019, LG berencana untuk memasarkan smartphone tersebut mulai bulan Maret 2019 untuk melawan Galaxy S10 X yang kabarnya juga punya kemampuan yang sama.

Seperti diungkap oleh salah satu media online ternama di Korea Selatan, LG akan meracik LG V50 dengan layar berukuran 6 inci. Selain itu, smartphone ini juga datang dengan antarmuka hands-free terbaru yang memungkinkan pengguna mengontrol banyak aplikasi dengan lambaian tangan.

Datang sebagai smartphone unggulan, tentu saja LG juga akan membenamkan chipset unggulan ke dalam LG V50 ThinQ. Ya! Chipset yang dipercayakan untuk menjadi otak dari smartphone ini adalah Snapdragon 855. Selain itu, LG juga akan membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Rencana LG untuk memenangkan pertarungan 5G dengan Samsung, Huawei dan Xiaomi adalah fokus pada perangkat keras daripada perangkat lunak. Supremasi spesifikasi biasanya dipegang oleh Samsung. Oleh karena itu, kita akan melihat duel yang terbilang seru pada awal tahun ini.

Baca juga

Bersamaan datangnya LG V50 ThinQ, LG juga akan memperkenalkan LG G8 ThiQ yang masih mengunggulkan konektivitas 4G LTE. Ya! Ini jadi gebrakan LG untuk pertama kalinya yang mengumumkan kehadiran smartphone G Series bersamaan dengan V Series.

Bagaimana menurut kalian? Yuk, kasih komentarnya.

Comments

Populer