Gara-gara Samsung, Smartphone Foxconn Luna Laris di Korea

Now Reading
Gara-gara Samsung, Smartphone Foxconn Luna Laris di Korea

Kasus meledaknya baterai pada Samsung Galaxy Note 7 dan Galaxy S7 berbuah manis pada penjualan smartphone Luna yang dikabarkan meningkat dua kali lipat. Smartphone Luna menjadi pilihan utama sejak adanya pemberitaan mengenai baterai Samsung di Korea Selatan.

Luna, smartphone besutan Foxconn ini dapat memberikan kepastian keamanan dan baterai yang mumpuni. Oleh karena itu tak heran bila menjadi pilihan setelah Samsung karena Luna juga memiliki desain dan material yang tangguh serta teknologi yang mutakhir.

Berkat pengalaman Foxconn dalam memproduksi iPhone untuk Apple membuat perusahaan ini percaya diri untuk mengembangkan smartphone sendiri dengan standar kualitas iPhone. Dengan ketelitian dalam proses pemilihan bahan hingga finishing, Luna dapat dikatakan sebagai iPhone versi Android.

Salah satu yang cukup menarik adalah proses desain bodinya yang menggunakan logam dengan delapan proses CNC sehingga hasilnya sangat presisi. Proses ini mencakupi internal structure & processing, the antenna structure processing, screen structure processing, 3D side hoe machining, 360 drilling Qieja, structure end milling, dan overall polishing process.

Baca juga: Mirip iPhone, Smartphone Android Luna Bakal Hadir di Indonesia

Spesifikasi smartphone Luna antara lain RAM  3GB, Storage 64 GB, kamera 13 MP + 8 MP, koneksi 4G LTE, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan NFC. CEO Foxconn Terry Gou menuturkan bahwa smartphone ini akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
7%
Biasa Aja
7%
Payah!
11%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna LG G4 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menulis di DroidLime.

Leave a Response