Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Gara-gara Apple Jadwal Rilis OnePlus 6T jadi Berubah

OnePlus sejatinya akan mengumumkan smartphone terbaru OnePlus 6T pada 30 Oktober mendatang. Namun ternyata Apple juga mengumumkan produk baru di tanggal yang sama.

Updated

Pada tanggal 8 Oktober kemarin, OnePlus secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar event khusus pada 30 Oktober mendatang, yakni untuk memperkenalkan smartphone terbaru OnePlus 6T. Dalam beberapa hari setelah pengumuman tersebar, ternyata Apple juga memberikan undangan di tanggal yang sama.

Akhirnya CEO OnePlus, Pete Lau, memajukan peluncuran OnePlus 6T menjadi sehari sebelumnya, 29 Oktober. Meski begitu, acaranya tetap digelar di kota New York, Amerika Serikat.

Usut punya usut, Pete sendiri merasa bahwa produk terbaru dari Apple dapat mempengaruhi peluncuran OnePlus 6T jika digelar di hari yang sama. Meski produk yang diluncurkan berbeda segmen, OnePlus smartphone dan Apple iPad, nama besar Apple tentu akan menjadi perhatian lebih.

Untuk pecinta OnePlus yang terlanjur mengatur jadwal terbang, hotel dan lain-lain. Pete mengatakan bahwa pihak OnePlus akan menanggung semua biaya pemindahan jadwal tiket yang berlangsung selama event tersebut.

Baca juga

Seperti yang diketahui, OnePlus 6T dikabarkan akan menjadi penerus OnePlus 6. Smartphone ini dibekali CPU Snapdragon 845, GPU Adreno 630 dengan dukungan RAM hingga 8 GB dan memori internal 128 GB. Salah satu kelebihan lain dari smartphone ini adalan dukungan sensor fingerprint di dalam layar seperti Vivo V11 Pro.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer