/ Huawei

Gandeng Restoran "Jagonya Ayam", Huawei Luncurkan Enjoy 7 KFC Edition

KFC merupakan restoran cepat saji ternama asal Amerika Serikat yang sukses di banyak negara, salah satunya di Indonesia. Belum lama ini, restoran cepat saji yang terkenal dengan tagline "Jagonya Ayam" bergandengan tangan dengan Huawei telah meluncurkan satu smartphone baru, Huawei Enjoy 7 KFC Edtion.

Namun, bagi Anda yang tinggal di Indonesia jangan bergembira dulu. Pasalnya, Huawei Enjoy 7 KFC Edtion hanya tersedia di pasar Cina. Ya! Kehadiran semartphone ini untuk memperingati 30 tahun berdirinya KFC di Cina, sekaligus ulang tahun ke-30 Huawei. Lalu, apa keistimewaan Huawei Enjoy 7 KFC Edtion ini?

Pertama, smartphone ini menyematkan logo KFC, yakni Colonel Harland David Sanders alias Colonel Sanders yang bisa ditemukan pada bodi belakang perangkat. Sementara itu, warna merah yang membalut bodi smartphone ini juga sangat identik dengan warna restoran cepat saji  tersebut.

Jika berbicara spesifikasi hardware yang ditanam ke dalam smartphone ini, tak berbeda dengan Huawei Enjoy 7 versi original. Chipset yang ditanam ke dalam Huawei Enjoy 7 KFC Edtion adalah Snapdragon 425 yang dipadukan dengan RAM 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB.

KFC dan Huawei juga mengemas smartphone ini dengan ukuran layar IPS 5 inci yang memiliki resolusi HD atau 720 piksel. Untuk urusan fotografi, Huawei Enjoy 7 KFC Edition juga dibekali dengan kamera belakang 13 MP plus LED flash serta kamera depan 5 MP.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint juga turut disematkan dan diletakkan pada bagian belakang perangkat. Huawei mengklaim, sensor fingerprint yang disematkan dapat mendeteksi sidik jari pengguna hanya dalam waktu 0,5 detik.

Tentunya Anda penasaran dengan harga yang ditawarkan. KFC dan Huawei hanya menyediakan Huawei Enjoy 7 KFC Edition sebanyak 5.000 unit dan dijual dengan harga 1.099 Yuan atau sekitar Rp2,1 jutaan. Sayangnya, Huawei tidak memiliki keinginan untuk menjual smartphone hasil kerja sama dengan KFC ini di luar Cina.

(last edit: 14 July, 2017 / 9:29 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
17%
Biasa Aja
33%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.