Connect with us
Tech News

Gandeng Blibli.com, Lenovo Jual IdeaPad D330 Seharga Rp4 Jutaan

Satu lagi laptop 2-in-1 detachable Lenovo terbaru hadir di pasar Indonesia, yakni Lenovo IdeaPad D330. Laptop ini dijual via Blibli.com dengan harga tyang tidak menguras kantong.

Updated

Lenovo, salah satu merek PC terdepan di dunia, bekerjasama dengan Blibli.com, salah satu e-commerce terdepan di Indonesia, untuk menyediakan produk laptop terbaru dari seri Ideapad. Ya! Laptop tersebut adalah IdeaPad D330 yang ditujukan untuk segmen anak muda.

Melalui rilis yang diterima oleh DroidLime, Lenovo mengklaim bahwa IdeaPad D330 merupakan perangkat detachable 2-in-1 yang punya desain ringkas, ringan dan spesifikasi mumpuni. Laptop ini pun ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk menjaring segmen yang disasar.

“Portabilitas dan fleksibilitas sepertinya masih menjadi faktor pertimbangan pelanggan dalam memilih sebuah laptop, terutama untuk anak muda yang sering berpergian. Oleh karena itu, Lenovo menghadirkan IdeaPad D330,” ucap Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Ditambahkan oleh Diantika, perangkat 2-in-1 yang detachable dan ringan ini dipasarkan secara oneline, yakni melibatkan e-commerce Blibli.com yang sudah dikenal oleh mereka yang suka berbelanja online. Ini juga bertujuan agar laptop ini mudah dijangkau oleh konsumen.

Berbicara soal jeroan dari IdeaPad D330, Lenovo telah membekali laptop 2-in-1 buatannya ini dengan Intel Celeron N4000 1,1-2,6 GHz yang didukung RAM sebesar 4 GB. Layar laptop ini berukuran 10,1 inci dengan resolusi FullHD.

Baca juga

Untuk konektivitas, laptop ini telah memiliki port USB-C 3.1 dan microSD. Dari segi baterai, Ideapad D330 dapat digunakan hingga 13 jam. Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli IdeaPad D330 ini, Lenovo menjualnya dengan harga Rp4.299.000.

Comments

Populer