Connect with us
ZF5
Tech News

GameSir M2, Gamepad Khusus Perangkat iOS Sudah Melenggang di Indonesia

Bermain game di perangkat mobil akan lebih nyaman menggunakan gamepad. Nah! GameSir kini membawa GameSir M2, yakni gamepad yang ditujukan khusus untuk pengguna perangkat berbasiskan iOS. Berapa harganya?

Droidlime.com,

/

GameSir kembali membuat kejutan di pasar gaming Indonesia dengan menghadirkan GameSir M2. Ini adalah gamepad terbaru yang khusus diciptakan untuk memiliki kompabilitas dengan perangkat berbasiskan iOS, seperti iPhone, iPad dan Apple TV.

Dari sisi desain, GameSir M2 sama persis dengan GameSir G4s. Hanya saja, GameSir M2 telah dibalut dengan warna yang lebih sedap dipandang mata, yakni Iron Red Metallic dan Spark Blue Metallic. Selain itu, tekstur karet pada kedua pegangannya juga memberi rasa ergonomis dan nyaman saat digenggam.

Bagaimana dengan kontrol-kontrolnya, GameSir menjajikan bahwa gamepad ini mampu memberikan kontrol yang begitu presisi. Bahkan, untuk tombol L2 dan R2 telah dijejali dengan 256 tingkat sensitivitas tekanan. Hal ini sangat berguna bagi gamer yang suka bermain game balap mobil sehingga bisa mengatur kedalaman pedal gas dan juga rem.

“GameSir M2 adalah gamepad yang sudah cukup lama ditunggu kehadirannya. Gamepad ini juga sudah memiliki sertifikasi Mifi sehingga bisa digunakan untuk perangkat dengan sistem operasi iOS,” ungkap Fajar Arifin selaku Indonesia Business Dept GameSir.

Lebih jauh, Fajar menjabarkan bahwa GameSir M2 juga telah dilengkapi dengan lampu LED dan bracket build-in yang mampu menopang smartphone dari ukuran 3,5 sampai dengan 6 inci. Mengintegrasikan gamepad ini dengan perangkat iOS juga cukup mudah.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? GameSir M2 yang sudah ditopang baterai berkapasitas 800 mAh dan dukungan Bluetooth 4.0 dijual dengan harga Rp1.150.000. Untuk membelinya, kalin bisa langsung merapat ke toko online  GameSir Indonesia, Good Gaming Shop, dan GS Shop.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.