Connect with us
MaxProM1
Tech News

GameSir G5 Dirilis Buat Game MOBA dan FPS di Smartphone

Updated
GameSir G5

Semakin hype-nya game mobile bergenre MOBA seperti Mobile Legends dan Arena of Valor, serta game FPS open world Rules of Survival di smartphone membuat GameSir akhirnya merilis gamepad G5. Aksesori penunjang kegiatan nge-game tersebut diklaim bisa memainkan game-game MOBA dan FPS dengan mudah dan nyaman.

Sesuai janjinya, kemunculan perangkat ini pun terjadi tak lama setelah ajang CES 2018 kemarin. Ya, GameSir G5 akhirnya resmi dirilis melalui website Kickstarter pada hari ini dengan harga Rp600 ribuan. Untuk memesan dan membelinya bisa langsung menuju website tersebut.

GameSir sendiri menyertakan beberapa penawaran menarik untuk calon pembeli G5. Mulai dari diskon 30 persen, gratis GameSir Remapper A2, gratis GameSir Carry Case, gratis GameSir exclusive hoodie, dan masih banyak yang lainnya. Untuk Anda yang sudah membeli, unit akan mulai dikirimkan pada bulan Maret 2018.

“Penjualan perdana GameSir G5 memang eksklusif melalui website Kickstarter. Meski begitu, para pembeli bisa mendapatkan berbagai reward menarik mulai dari harga yang jauh lebih murah dibanding harga pasarannya nanti serta bonus yang melimpah mulai dari GameSir Remapper A2, GameSir Hoodie, dan juga GameSir Carry Case,” ungkap Fajar Arifin selaku GameSir Indonesia Business Dept.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, GameSir G5 merupakan gamepad yang didesain khusus untuk game bergenre MOBA dan FPS tanpa harus menggunakan re-mapper terlebih dahulu.

Baca juga

Gamepad ini memiliki desain yang berbeda dibanding gamepad GameSir lainnya dimana terdapat trackpad pada bagian kanan. Fungsinya untuk mengarahkan skill pada game MOBA serta mengatur sasaran tembak untuk game FPS.

Sumber: Kickstarter
Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.