Gameloft Siap Rilis Game Sniper Fury Awal Desember

Gameloft dikenal sebagai pionir pencipta game mobile yang konsisten. Baik di platform Android maupun iOS, Gameloft sudah menelurkan banyak game berkualitas. Sebut saja franchise Modern Combat dan Asphalt. Melanjutkan tradisinya menciptakan game berkualitas, ada satu judul game terbaru yang akan dirilis Gameloft dalam waktu dekat.

Bulan depan, tepatnya pada 3 Desember 2015, Gameloft akan merilis game first-person shooter paling baru miliknya berjudul Sniper Fury. Tadinya, game ini akan dirilis bulan Oktober, namun terpaksa molor dari jadwal yang ditetapkan untuk memastikan kualitasnya layak dimainkan saat dirilis nanti.

Dalam game Sniper Fury, Anda akan memerankan seorang jago tembak jarak jauh yang ditempatkan di berbagai daerah, seperti hutan lebat hingga dearah bersalju di kutub. Game ini dijagokan untuk bisa mengungguli game bertema sejenis lainnya seperti Hitman: Sniper maupun Sniper X with Jason Statham yang sudah rilis lebih dulu.

Game ini akan menawarkan beberapa fitur klasik yang biasa ada pada game sniper, seperti slow-motion dan piercing bullet. Sniper Fury nampaknya juga bakal mengikuti jejak game lainnya dari Gameloft yang bisa di-download secara gratis namun menyediakan konten yang bisa dibeli di dalamnya.

(last edit: 18 November, 2015 / 4:18 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
92%
Mau
0%
Biasa Aja
8%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.