Game "The Sims" ala Disney Hadir 17 Maret 2016 untuk Smartphone

Apakah Anda salah satu penggemar game besutan Disney? Atau mungkin Anda adalah pencinta game simulasi seperti Sims Theme Park atau Theme Park Tycoon? Ada kabar gembira bagi Anda karena Disney akan segera merilis sebuah game simulasi theme park untuk platform mobile pada 17 Maret 2016.

Salah satu publisher game ternama, Gameloft bekerja sama dengan Disney untuk memproduksi game simulasi ini. Game ini rencananya akan hadir untuk platform iOS, Android, dan Windows. Game tersebut berjudul Disney Magic Kingdoms.

Disney Magic Kingdoms merupakan sebuah game simulasi dimana pemain harus membangun sebuah Disney theme park atau taman hiburan yang sempurna. Anda diharuskan untuk mengatur wahana bermain di dalam taman hiburan agar menarik pengunjung sehingga meningkatkan pemasukan. Nantinya, uang tersebut akan digunakan untuk membangun wahana baru.

Dikarenakan game ini bekerjasama dengan Disney, Anda akan menemukan wahana bertemakan Disney seperti Mickey’s Fun Wheel, Astro Orbiters, dan Monster’s Inc. Laugh Floor. Selain itu, akan tampak badut-badut karakter Disney yang mengelilingi taman hiburan Anda. Game ini akan tersedia secara gratis di Google Play maupun App Store mulai 17 Maret 2016.

(last edit: 15 March, 2016 / 11:10 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
9%
Mau
73%
Biasa Aja
9%
Payah!
9%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.