Seri Terbaru The Sims Segera Melipir ke iOS dan Android

The Sims merupakan salah satu game PC populer yang dimainkan banyak orang di berbagai negara. Game ini mengajak pemainnya untuk merasakan simulasi strategi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Eletronics Arts selaku publisher telah meluncurkan game ini ke perangkat mobile dengan nama The Sims Mobile.

Game yang satu ini sejatinya berbasis game The Sims 4 yang hadir di PC. Dalam The Sims Mobile, pemain dapat menciptakan karakter sesuai yang diinginkan, membangun rumah impian, membangun karir, keluarga, hingga status sosial. Game yang satu ini telah hadir secara resmi di Brazil dan akan segera diluncurkan secara global.

The Sims Mobile merupakan game free-to-play, dimana Anda bisa men-download secara gratis baik di Google Play Store atau Apple App Store. Namun di dalam game biasanya kita akan dihadapkan pada beberapa item, peningkatan kemampuan, atau kustomisasi khusus yang bisa didapat dengan cara membayar.

Dalam video teaser terlihat bahwa kita dapat bersosialisasi dan bermain bersama teman lainnya sehingga dapat menjadi sahabat di dalam game. Selain itu, The Sims 4 untuk PC merupakan game tersukses dari serial The Sims. Untuk itu, Electronic Arts juga berusaha meraih kesuksesan dari game The Sims Mobile yang dirilis untuk Android dan iOS ini.

(last edit: 13 May, 2017 / 10:50 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
90%
Mau
3%
Biasa Aja
8%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.