Connect with us
TUF
Tech News

Game Super Mario Run Nongol di Google Play

Updated

Kabar gembira bagi Anda para pengguna smartphone Android sekaligus pecinta game legendaris Nintendo, Mario Bros. Setelah diketahui bahwa game Super Mario Run akan segera hadir di Android, kini Nintendo mengonfirmasi kapan game satu ini akan hadir di platform Android.

Dilansir dari GSMArena, berdasarkan keterangan resmi perusahaan, menyebutkan bahwa game mobile yang ditunggu-tunggu ini akan tersedia pada bulan Maret mendatang. Jadi bersiaplah bagi pengguna smartphone Android karena dua bulan lagi penantian selama ini bakal jadi kenyataan.

Platform Android selama ini memang belum bisa menikmati Super Mario Run. Sebelumnya, game mobile ini terlebih dahulu tersedia di platform iOS. Sambutannya pun terbilang fantastis. Menurut catatan Nintendo, game Super Mario Run telah di-download lebih dari 40 juta kali hanya dalam empat hari pertama peluncurannya di App Store.

Sebetulnya Super Mario Run saat ini sudah terdaftar di Play Store. Hanya saja belum bisa untuk di-download. Saat ini pengguna smartphone Android hanya bisa mendaftar untuk mendapatkan notifikasi ketika sudah bisa di-download nantinya. Kemungkinan versi Android dari Super Mario Run akan identik dengan versi iOS, termasuk harga yang harus dibayar untuk tetap bisa menikmati permainan ini, yakni US$10.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.